24 Rangkaian Kata Kata Kerja Keras Jalan Menuju Kesuksesan

24 Rangkaian Kata Kata Kerja Keras Jalan Menuju Kesuksesan

24 Rangkaian Kata Kata Kerja Keras Jalan Menuju Kesuksesan, Kata Mutiara Pekerja Keras, Sukses tidak datang dengan mudah, tetapi akan jauh lebih manis ketika datang. Bahkan wirausahawan yang paling berdedikasi terkadang merasa sulit untuk tetap di jalurnya. Anda akan bertempur di luar kendali Anda dan menghadapi masalah yang tidak dapat Anda prediksi.

Jadi, bagaimana Anda mengawasi hadiah itu? Bagaimana Anda memastikan perjuangan tidak mengalihkan Anda dari tujuan akhir Anda?. Biarkan kata-kata dari mereka yang telah mendahului kami untuk memotivasi Anda dan membuat Anda tetap fokus. Belajarlah dari orang lain yang telah berjalan di jalan yang sama dan bagikan dalam pelajaran mereka yang keras.

24 Rangkaian Kata Kata Kerja Keras Jalan Menuju Kesuksesan

1. “Sebagian besar hal-hal penting di dunia telah dicapai oleh orang-orang yang terus berusaha ketika sepertinya tidak ada harapan sama sekali.” – Dale Carnegie, penulis dan dosen

Sebuah penelitian terbaru oleh Statistic Brain mengungkapkan 50% perusahaan AS gagal setelah lima tahun dan 70% gagal setelah 10 tahun.

Mengapa beberapa bisnis berhasil sementara yang lain gagal? Perusahaan-perusahaan yang sukses memiliki pemimpin yang tetap bertahan meskipun ada perjuangan – para pemimpin yang menghargai kesabaran dan ketekunan.

2. “Tidak ada kemacetan lalu lintas di mil ekstra.” – Zig Ziglar, penulis dan motivator speake r

Pelari ketahanan Calum Neff belajar seorang pelari sesama terdampar di sebuah rumah banjir selama Hurricane Harvey. Pelari memiliki kaki patah dan anak-anak harus dirawat, jadi Neff bergegas dengan rakit dan truk dan menyelamatkan mereka.

Neff kemudian mendirikan pos komando dan mengatur upaya penyelamatan dan sumber daya di dekatnya. Akhirnya, timnya menyelamatkan 600 keluarga dari air banjir.

Bersedia melakukan pekerjaan ekstra – bahkan jika itu tidak menguntungkan Anda. Hanya sedikit orang yang melakukannya, jadi Anda akan memisahkan diri dari kerumunan.

3. “Saya adalah orang percaya yang hebat dalam keberuntungan, dan saya menemukan semakin keras saya bekerja, semakin saya memilikinya.” -Thomas Jefferson, Bapa Pendiri Amerika

Pikirkan keberuntungan sebagai peluang. Kita semua memiliki akses ke sana. Orang yang rendah hati memanfaatkan keberuntungan karena mereka tetap terbuka untuk membantu orang lain. Kesediaan mereka untuk mengakui kerentanan mengundang orang lain untuk terlibat dengan mereka.

Cukup rentan untuk mengakui bahwa Anda tidak memiliki semua jawaban. Rebut peluang ketika muncul dan Anda mungkin akan menemukan bahwa kesuksesan akan mengikuti.

4. “Jika ada sesuatu yang cukup penting, bahkan jika peluangnya bertentangan dengan Anda, Anda harus tetap melakukannya.” – Elon Musk, CEO of SpaceX

Kewirausahaan itu penting. Pengusaha menciptakan bisnis baru, memperkenalkan pekerjaan baru, mengembangkan komunitas, dan memulai perubahan sosial.

Ponsel pintar, misalnya, telah merevolusi ekonomi dunia. Mereka bahkan menyebar ke negara-negara yang tidak dianggap kaya oleh standar dunia. Dan mereka telah memberdayakan para pengusaha di negara-negara terbelakang untuk memasuki pasar.

Jangan pernah berhenti melakukan pekerjaan penting.

5. “Kesuksesan sering dicapai oleh mereka yang tidak tahu bahwa kegagalan tidak dapat dihindari.” – Coco Chanel, perancang busana

Ini juga benar pendekatan Anda terhadap kegagalan mendiktekan dampaknya pada organisasi Anda. Apakah Anda memperlakukan kegagalan sebagai kesempatan belajar atau situasi yang harus dihindari?

Kegagalan sering tidak menyenangkan. Keputusan Anda untuk menganalisis dan belajar darinya akan menjadi perbedaan dalam lintasan organisasi Anda.

6. “Saya siapa saya hari ini karena pilihan yang saya buat kemarin.” – Eleanor Roosevelt, Ibu Negara AS

Pengusaha menghadapi pilihan sulit. Salah satu yang terbesar mungkin berhenti dari pekerjaan Anda yang ada untuk menjalankan bisnis Anda sendiri.

Banyak pengusaha yang membuat keputusan sulit mengubah hidup mereka menjadi lebih baik. Bersedialah untuk membuat panggilan yang menantang dan melewati masa-masa sulit.

7. “Kerja keras menyoroti karakter orang: beberapa orang mengangkat lengan baju mereka, beberapa orang menyalakan hidungnya, dan beberapa lainnya tidak muncul sama sekali.” – Sam Ewing, penulis

Sebagian besar dari kita suka cerita Cinderella tentang perusahaan yang berubah menjadi sensasi semalam. Kami menyukai gagasan menghasilkan banyak uang tanpa bekerja terlalu keras. Kami gagal untuk mengakui kesuksesan dalam semalam biasanya tidak terjadi dalam semalam.

Internet telah memudahkan untuk meluncurkan bisnis – membangun kerajaan adalah cerita yang berbeda. Hindari penundaan dan berkorban untuk kesuksesan.

8. “Sukses tidak selalu tentang kebesaran. Ini tentang konsistensi. Kerja keras yang konsisten mengarah pada kesuksesan. Kehebatan akan datang.” – Dwayne “The Rock” Johnson, aktor

Konsistensi memungkinkan Anda mengukur kemajuan Anda. Ini memungkinkan Anda untuk membuat pertanggungjawaban dan menyebarkan pesan Anda.

Jangan menyerah pada ide atau proses sebelum Anda sempat berlatih secara konsisten. Banyak pengusaha mengizinkan enam bulan untuk menentukan apakah suatu konsep itu efektif.

Kejarlah konsistensi sebelum kebesaran.

9. “Jika kita tidak memiliki musim dingin, musim semi tidak akan begitu menyenangkan. Jika kita kadang-kadang tidak merasakan kesengsaraan, kemakmuran tidak akan begitu diterima. ”- Josh Billings, humoris

Seiring waktu, banyak pengusaha menemukan semangat mereka untuk bisnis memudar. Jam yang panjang, jadwal yang menuntut, dan ketidakseimbangan kehidupan kerja kemungkinan berkontribusi pada rasa kehilangan.

Harapkan gairah Anda untuk berkurang, tetapi jangan abaikan situasinya. Saat-saat keraguan akan membuat Anda menghargai momen-momen sukacita yang tak terkendali lebih banyak lagi.

10. “Semakin sulit konflik, semakin mulia kemenangannya.” – Thomas Paine, Bapak Pendiri Amerika

Konflik terjadi ketika Anda mempekerjakan orang yang berbeda dengan kepribadian dan ide unik. Bertentangan dengan kepercayaan populer, itu tidak harus buruk.

Ketika Anda mengatasi konflik, Anda membantu orang merasa seolah-olah kekhawatiran mereka didengar. Konsensus meningkat, komunikasi meningkat, dan hubungan tumbuh. Jangan hindari konflik. Sampaikan dengan cepat dan adil untuk melihat manfaatnya.

11. “Anda adalah aset terbesar Anda. Luangkan waktu, tenaga, dan uang Anda dalam pelatihan ”- Tom Hopkins, pemimpin penjualan

Orang adalah sumber daya terbesar Anda. Anda membelanjakan uang untuk merekrut, mempekerjakan dan mengirim calon baru – tetapi Anda tidak boleh berhenti di situ.

Pelatihan membantu karyawan Anda meningkatkan dan mendapatkan kepercayaan diri. Ini meningkatkan kepuasan kerja dan meningkatkan reputasi perusahaan Anda di antara pelanggan dan calon karyawan.

Potong biaya di mana Anda harus tetapi menolak untuk mengorbankan pelatihan untuk tim Anda.

12. “Setiap hari Senin saya menjual satu penjualan lebih dekat dan satu ide lagi dari seorang milyuner.” – Larry D. Turner

Florence Chadwick berangkat berenang dari Pulau Catalina ke pantai California pada tahun 1952. Setelah berenang selama 15 jam, ia kelelahan secara fisik dan emosional. Dia minta diambil dari air.

Dari perahu terdekat, ibunya mendorongnya untuk terus berjalan karena dia dekat dengan tujuannya. Chadwick berhenti berenang setengah mil dari tujuannya. Fog mengaburkan garis pantai dan dia tidak menyadari seberapa dekat ujungnya.

Ketika Anda tidak dapat melihat garis pantai, tetaplah bekerja. Anda mungkin lebih dekat dari yang Anda pikirkan.

13. “Akan ada rintangan. Akan ada orang-orang yang ragu. Akan ada kesalahan. Tetapi dengan kerja keras, tidak ada batasan. ”- Michael Phelps, perenang Olimpiade

Kecenderungan kita terhadap kepuasan instan terkadang merongrong upaya terbaik kita.

Kolonel Harland Sanders sudah cukup besar untuk pensiun ketika dia mendapat kesepakatan untuk menjual ayamnya seharga satu sen. Dia kemudian waralaba ide ayam dan akhirnya menjual waralaba seharga $ 2 juta.

Legenda mengklaim dia ditolak 1,009 kali sebelum ia menemukan kesuksesan. Karir restoran Sanders dimulai ketika ia berusia 40 tahun, dan lebih dari 20 tahun berlalu sebelum ia menemukan kesuksesan finansial.

Jangan memaksakan batasan pada diri Anda sendiri.

14. “Ketika Anda melakukan lebih dari yang Anda bayarkan, pada akhirnya Anda akan dibayar lebih dari Anda.” – Zig Ziglar, penulis dan pembicara motivasi

Seorang pelatih bisbol yang saya kenal pernah mengatakan kepada para pemainnya untuk “selalu mencari pekerjaan.” Jangan berdiri datar saat bola sedang dimainkan. Sebaliknya, temukan cara untuk berkontribusi pada tim.

Ciptakan budaya yang mendorong orang untuk memprioritaskan kesuksesan tim. Ketika orang lain memiliki ide yang bagus, lakukan semua yang Anda bisa untuk mempromosikan dan mendukungnya. Carilah cara untuk berkontribusi pada konsep bahkan jika itu bukan tanggung jawab Anda.

Kepemimpinan Anda akan menghargai inisiatif Anda. Dan rekan kerja Anda kemungkinan akan merespons dengan baik ketika itu adalah proyek Anda.

15. “Orang-orang yang mengatakan itu tidak dapat dilakukan seharusnya tidak mengganggu mereka yang melakukannya.” – George Bernard Shaw, dramawan

Pengusaha berpengalaman membedakan antara pesimis dan orang yang kalah. Pesimis mungkin memiliki ide yang tepat. Mereka lebih mau mengakui bendera merah dan mengambil tindakan korektif daripada optimis.

Penggubah menentang perubahan apapun dengan alasan itu mungkin tidak berhasil. Dalam segala jenis bisnis, ini adalah sudut pandang yang tidak diinginkan. Awasi sikap-sikap yang kalah – jangan biarkan mereka menyusup ke dalam organisasi Anda.

16. “Hambatan tidak bisa menghentikan Anda. Masalah tidak bisa menghentikan Anda. Yang terpenting, orang lain tidak bisa menghentikan Anda. Hanya Anda yang bisa menghentikan Anda. “- Jeffrey Gitomer; penulis, pembicara, dan pelatih bisnis

Sebagian besar dari kita tidak menyadari pikiran yang membatasi diri yang kita miliki. Begitu kita mengadopsi keyakinan negatif tentang diri kita sendiri, kita cenderung mengabaikan bukti bahwa itu salah dan merangkul bukti yang menunjukkan itu benar. Dengan kata lain, kita menggandakan pikiran negatif.

Ketika Anda mengidentifikasi pikiran yang membatasi diri, gunakan praktik ” Lima Kenapa ” untuk menelusuri sumber kepercayaan. Menolak menjadi musuh terburuk Anda sendiri.

17. “Satu-satunya hal yang berdiri di antara Anda dan kesuksesan yang luar biasa adalah kemajuan berkelanjutan.” – Dan Waldschmidt, ahli strategi bisnis

Sangat sering, kita gagal bertindak atas ide atau konsep karena belum sempurna. Kami gagal untuk menyadari bahwa “tidak sempurna dilakukan lebih baik dari yang direncanakan dengan sempurna.”

Dengan cara yang lebih sederhana, tidak sempurna dan dilakukan lebih baik daripada sempurna tetapi dilepaskan. Meskipun bagus untuk melakukan pekerjaan terbaik Anda, tidak ada gunanya membiarkan rasa takut ketidaksempurnaan melumpuhkan Anda.

Berusahalah untuk membuat kemajuan berkelanjutan, bahkan ketika itu tidak sempurna.

18. “Kerja keras mengalahkan bakat ketika bakat tidak bekerja keras.” -Tim Notke, pelatih basket

Sebagian besar dari kita setuju masalah bakat. Bahkan, banyak ahli yang membantah gagasan kerja keras mengesampingkan bakat setiap saat.

Peringatan: kerja keras harus menjadi faktor umum bagi siapa pun yang ingin sukses, terlepas dari bakatnya.

Tidak ada jumlah bakat yang dapat menggantikan kerja keras. Jika Anda memiliki kemampuan alami, jangan berharap untuk menghasilkan kesuksesan secara otomatis. Itu tidak akan terjadi.

19. “Aku bisa mengatakan kesediaan untuk menjadi kotor selalu mendefinisikan kita sebagai sebuah bangsa, dan itu adalah ciri dari kerja keras dan ciri khas kesenangan, dan kotoran bukanlah musuh.” – Mike Rowe, aktor dan produser

Sangat menarik untuk dicatat bahwa orang Amerika bekerja lebih lama daripada orang di banyak negara lain. Mereka mengambil lebih sedikit hari libur tetapi tidak sering melihat hasil kerja mereka. Imigran, di sisi lain, datang ke negara ini dan sering menemukan kesuksesan finansial.

Mengapa putuskan?

Dalam banyak kasus, pekerjaan orang Amerika telah berubah. Kami melakukan lebih sedikit kerja fisik dan lebih banyak kerja intelektual. Mungkin kita sudah terlalu nyaman dalam pekerjaan kita dan kurang percaya diri dengan kemampuan kita sendiri. Jangan takut kotor.

20. “Pertarungan dimenangkan atau hilang jauh dari para saksi – di belakang garis, di gym, dan di luar sana di jalan, jauh sebelum saya menari di bawah lampu-lampu itu.” – Muhammad Ali, petinju

Setiap percakapan memiliki potensi untuk menjadi peluang yang mengubah karier. Tidak peduli apa industri Anda, ada kemungkinan bagian dari proses Anda tidak Anda nikmati.

Sangat mudah untuk memotivasi diri sendiri untuk bekerja keras di bagian-bagian pekerjaan Anda yang secara alami meminjamkan diri ke hari gaji. Juga mudah untuk melupakan bagian-bagian yang kurang penting dari pekerjaan Anda juga berkontribusi pada potensi penghasilan organisasi Anda.

Jangan mengabaikan pekerjaan di belakang layar dalam mengejar hal-hal yang menonjol. Itu semua penting.

21. “Jika seorang pria dipanggil untuk menjadi penyapu jalan, ia harus menyapu jalan-jalan bahkan ketika Michelangelo melukis, atau Beethoven memainkan musik, atau Shakespeare menulis puisi. Dia harus menyapu jalan-jalan dengan baik sehingga semua penghuni surga dan bumi akan berhenti sejenak. katakanlah, di sini hiduplah seorang tukang sapu jalanan yang melakukan pekerjaannya dengan baik. ” – Martin Luther King, Jr., pendeta Baptis dan aktivis

Bisnis hidup dan mati di punggung orang-orang yang bekerja di sana. Bukan rahasia semua bakat di dunia tidak akan mengatasi budaya beracun atau kerja yang buruk.

Rayakan orang-orang di perusahaan Anda yang melakukan tugas-tugas yang sering diabaikan. Asisten administrasi, staf kebersihan, dan orang-orang ruang surat, untuk beberapa nama.

Ketika Anda mengakui pentingnya mereka, Anda menginspirasi mereka untuk bekerja keras demi kebaikan tim. Lakukan ini untuk semua orang yang bekerja di organisasi Anda.

22. “Terkadang, Anda harus menyerah. Terkadang, mengetahui kapan harus menyerah, kapan mencoba sesuatu yang lain, adalah jenius. Menyerah bukan berarti berhenti. Jangan pernah berhenti. ”- Phil Knight, salah satu pendiri Nike

Garis antara ketekunan dan kegilaan terlihat sangat tipis. Apa yang Anda lakukan saat tiba waktunya untuk mengubah arah karena konsep yang Anda cari tidak berfungsi?

Menolak untuk hidup dalam penyangkalan tentang apa yang terjadi dan mencari bantuan dari orang lain yang kurang terikat secara emosional dengan usaha itu. Tidak apa-apa untuk mengakui bahwa ada sesuatu yang tidak berfungsi.

Terus bergerak, arah mana yang Anda pilih.

23. “Jika Anda mulai berpikir Anda pandai melakukan sesuatu, itu sering kali Anda berhenti berusaha menjadi lebih baik dan membuka pintu belakang agar seseorang datang setelah Anda. Itulah sebabnya kami selalu membidik lebih tinggi. Kami tidak pernah merasa seperti telah selesai. . ” – Drew Houston, co-founder dan CEO Dropbox

Kodak didirikan pada 1880 dan mengajukan perlindungan kebangkrutan Bab 11 pada 2012. Langkah itu kemungkinan disebabkan oleh kegagalan perusahaan untuk mengakui langkah menuju fotografi digital.

Saluran televisi Oprah Winfrey – diluncurkan pada tahun 2012 – belum menghasilkan peringkat yang signifikan dan berjuang untuk tetap bertahan.

Tidak ada yang kebal dari pasar yang berkembang. Ada banyak orang di luar sana yang dengan senang hati akan menggantikan Anda jika Anda memilih untuk berhenti berkembang.

Tidak pernah berhenti berkembang.

24. “Jika guru, pelatih, atau mentor Anda percaya Anda dapat melakukan sesuatu, Anda lebih mungkin melakukannya.” – Gwen Moran, FastCompany

Kami tidak akan pernah bisa mengendalikan semua aspek bisnis, tetapi kami dapat mengendalikan respons kami terhadap mereka.

Ketika tantangan mengancam untuk menggagalkan upaya Anda – lihatlah mereka yang bertahan dari perjuangan yang sama. Carilah motivasi dalam cerita mereka.

Di masa depan, kisah Anda sendiri untuk mengatasi hambatan dapat mendorong pengusaha lain. Kebijaksanaan Anda yang berjuang keras akan menguntungkan orang lain.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *