Detail Spesifikasi OnePlus 6T Kembali Bocor Sebelum Hari Peluncuran

Detail Spesifikasi OnePlus 6T Kembali Bocor Sebelum Hari Peluncuran

Detail Spesifikasi OnePlus 6T Kembali Bocor Sebelum Hari Peluncuran, OnePlus 6 menghasilkan banyak hP sebelum diluncurkan. Sedemikian rupa sehingga beberapa hari sebelum pembukaannya, kami melihat beberapa berita utama dan cara pembuatan berita di web yang membicarakannya. 

Beberapa laporan bahkan mulai berbicara tentang smartphone beberapa hari setelah peluncuran OnePlus 5T sendiri. Dan hal yang sama terjadi sekarang. Sudah hampir dua bulan sejak peluncuran OnePlus 6 dan web sudah beramai-ramai dengan laporan ‘OnePlus 6T’. 

Tentu saja tidak ada konfirmasi dari perusahaan tentang handset tetapi desas-desus sudah terbentuk di sekitarnya dan fitur-fitur yang akan terbawa pada peluncurannya. Jadi kami mengumpulkan semua itu untuk memberi Anda gambaran singkat tentang spesifikasi dan fitur apa yang mungkin datang dan sekitar jam berapa ia bisa melihat cahaya hari itu.

Tampilan: Mengharapkan takik kali ini

OnePlus belum benar-benar memperbarui spesifikasi tampilan perangkat andalannya dan varian ‘T’ -nya. Fitur tampilan adalah sama antara OnePlus 3 dan 3T atau OnePlus 5 dan 5T. Perusahaan bahkan telah mengatakan sebelumnya bahwa itu mungkin tidak pergi untuk layar resolusi QHD karena FullHD (atau FHD +) masih terlihat bagus pada perangkat kecil.

Jadi dalam kasus OnePlus 6T berharap untuk menampilkan layar FullHD + Optic Amoled yang sama sebesar 6,28 inci. Yang mungkin berubah adalah kepergian ‘noch’ karena perusahaan-perusahaan saudaranya sudah mulai membuat handset tanpa lekukan tetapi meningkatkan rasio layar-ke-tubuh.

Prosesor: Setidaknya mungkin ada Qualcomm Snapdragon 845 jika bukan sesuatu yang lebih baik

Dalam hal prosesor, seseorang dapat mengharapkan smartphone untuk menampilkan prosesor seluler terbaru yang tersedia di pasar. Ini bisa memiliki prosesor yang sama dengan OnePlus 6 – yaitu Qualcomm Snapdragon 845. Ada desas-desus seputar prosesor Qualcomm Snapdragon 855 juga tetapi belum diluncurkan. Jika itu keluar akhir tahun ini, berharap OnePlus 6T menjadi yang pertama untuk membawanya jika bukan Snapdragon 845.

Sistem operasi: Android 9.0 Pie tentu saja

Sistem operasi bisa menjadi Pie Android 9.0 baru di OnePlus 6T. Ini karena beberapa alasan. Pertama adalah bahwa OnePlus 6, 5T dan 5 sudah ada di OxygenOS berbasis Android 8.0 Oreo dan perusahaan telah konsisten dengan pembaruan OS. Kedua dan alasan yang paling penting adalah bahwa perusahaan sudah memiliki OnePlus 6 dalam program Android P beta. Ini berarti OnePlus 6 akan menjadi yang pertama di dunia untuk mendapatkan versi OS tertentu. Jadi dalam semua kemiripan, OnePlus 6T akan menjalankan Android 9.0 Pie berdasarkan OxygenOS di luar kotak.

RAM: Cukup RAM dalam model upgrade unggulan 2018

Perlakuan yang diberikan pada opsi RAM dari OnePlus 6T mungkin bisa sama dengan apa yang diberikan kepada OnePlus 6. Yang terakhir datang dalam varian RAM 6GB dan 8GB, yang cukup untuk menjalankan tugas terberat pada perangkat kecil. OnePlus 6T bisa datang dalam varian yang sama juga.

Penyimpanan: OnePlus 6T mungkin mendapatkan varian penyimpanan 512GB

Seperti dalam kasus RAM, departemen penyimpanan juga dapat tetap sama dengan OnePlus 6. Ponsel cerdas ini diharapkan datang dalam versi penyimpanan internal 64GB, 128GB dan 256GB, tanpa dukungan untuk kartu microSD. Ini akan menjadi perubahan yang disambut baik jika varian 512GB diperkenalkan.

Kamera belakang: Dapat memperkenalkan kamera belakang tiga

Dalam hal kamera belakang, desas-desus dan beberapa konsep di web menunjukkan OnePlus 6T untuk menampilkan mekanisme kamera pop-up seperti yang terlihat di perusahaan bersaudara Oppo dan Vivo. Ada juga desas-desus yang menyarankan smartphone mungkin sport kamera belakang tiga seperti Huawei P20 Pro.

Kamera depan: Peningkatan kecil pada yang terbaik

Seperti untuk kamera depan, smartphone yang dikabarkan dapat mempertahankan spesifikasi 16MP tetapi bisa menggunakan peningkatan sensor Sony saat ini. Semua fitur dapat tetap sama sementara aperture dapat turun lebih jauh dari f / 2.0 hingga f / 1.7 mungkin.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *