Samsung Galaxy J2 Core Telah Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Samsung Galaxy J2 Core Telah Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 CorePerusahaan Korea Selatan Samsung telah meluncurkan smartphone Galaxy J2 Core setelah smartphone premium banyak dirilis sebelumnya seperti Samsung Galaxy Note 9. Hp dengan OS Android Go Edition ini akan bersaing dengan smartphone anggaran Android Go yang baru saja diluncurkan Nokia, Nokia 2.1 . Mari kita tahu tentang fitur-fitur utama smartphone dengan kisaran anggaran ini –

Fitur utama dari Samsung Galaxy J2 Core:

Tampilan – Berbicara tentang fitur smartphone dari rentang anggaran ini, ia memiliki layar TFT HD 5 inci 5 inci. Resolusi layar layar adalah 960 × 540.

Prosesor – Ponsel ini memiliki prosesor Exynos 7570 sama seperti smartphone andalan Samsung lainnya. Ponsel ini bekerja pada sistem operasi Android Go 8.1.

Memori – Bicara tentang memori telepon, ia memiliki RAM 1 GB. Pada saat yang sama, penyimpanan internal telepon adalah 8 GB, yang mana pengguna dapat meningkatkannya melalui kartu microSD.

Fitur Kamera – Jika berbicara tentang fitur kamera ponsel, ia memiliki kamera belakang 8 megapiksel, yang memiliki aperture f / 2.2. Ponsel ini memiliki kamera selfie 5 megapiksel, yang memiliki aperture f / 2.2.

Baterai – Perusahaan telah memberikan baterai 2.600 mAh untuk menyalakan ponsel.

Harga dan ketersediaan:

Perusahaan belum membuat pengumuman resmi mengenai harga smartphone ini. Penjualan telepon akan tersedia mulai 24 Agustus. Ponsel ini akan diluncurkan pada penjualan pertama di Malaysia dan India.

Akankah bersaing dengan Nokia 2.1

Bicara tentang spesifikasi smartphone entry-level ini Nokia 2.1 , kemudian berjalan pada sistem operasi Android Oreo Go. Ini memiliki layar HD 5,5 inci, yang rasio aspeknya 16: 9 di layar. Berbicara tentang prosesor, prosesor Qualcomm Snapdragon 425 SOC dengan RAM 1 GB. Ponsel ini memiliki daya baterai 4.000 mAh. Perusahaan mengklaim bahwa smartphone ini memiliki masa pakai baterai 2 hari. 

Berbicara tentang kamera, ia memiliki kamera belakang 8 megapiksel dengan lampu kilat LED dan kamera depan 5 megapiksel. Memori internal telepon adalah 8GB, dan Anda dapat meningkatkannya hingga 128 GB melalui kartu microSD. Ponsel ini mendukung fitur konektivitas seperti Wi-Fi, 4G LTE, GPS, Bluetooth.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *