Google Pixel 3 XL Akan Segera Diluncurkan Dengan Fitur-fitur Ini

Google Pixel 3 XL Akan Segera Diluncurkan Dengan Fitur-fitur Ini

Desain dan fitur Google Pixel 3 XL telah bocor sebelum diluncurkan. Ponsel andalan Google ini dapat segera diluncurkan. Desain smartphone ini bocor beberapa hari sebelumnya. Kini fitur dari smartphone ini juga telah bocor ke media sosial. Kompetisi smartphone premium Google dapat berasal dari iPhone X Plus , yang dapat diluncurkan pada akhir tahun. Mari kita tahu tentang fitur Google piksel 3 dan Google Pixel 3 XL.

Fitur potensial Google Pixel 3 XL

Berbicara tentang fitur potensial dari smartphone ini, ia dapat menawarkan layar lebar 6,7 inci. Terlepas dari ini, itu juga dapat diberikan 3,430 mAh baterai. Resolusi layar telepon bisa 1440 × 2960. Fitur yang akan ditambahkan paling banyak, adalah fitur Notch. 

Pada varian terakhir dari seri Google ini, fitur Notch tidak diberikan. Fitur ini telah ditambahkan ke semua ponsel cerdas premium kecuali Google. Smartphone ini dapat diluncurkan dengan sistem operasi Android 9 Pie.

Berbicara tentang prosesor ponsel, chipset Qualcomm Snapdragon 845, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64 GB dapat diberikan. Berbicara tentang kamera ponsel, dapat diberikan dalam sensor ganda 12 megapiksel kembali dan kamera depan 8 megapiksel. Menurut laporan media, smartphone ini dapat diluncurkan pada bulan Oktober.

Pixel 3 XL akan bersaing dengan iPhone X

Smartphone ini tersedia dalam 3 varian dari 64 GB, 128 GB dan 256 GB penyimpanan. IPhone X memiliki RAM 3 GB. Di iPhone X, layar full-view 5,8 inci bezelless diberikan. Ponsel pintar ini bekerja pada Apple A11 Hexacore. Berbicara tentang sistem operasinya, ia bekerja pada iOS 11.

Berbicara tentang kamera iPhone X, ia memiliki kamera 12 megapiksel dual LED dan kamera selfie 7-megapiksel. Berbicara tentang baterai smartphone ini, ia memiliki daya baterai 2.716 mAh.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *