Penambahan Fitur Mode Rahasia Gmail Hadir di Android, iOS

Penambahan Fitur Mode Rahasia Gmail Hadir di Android, iOS – Gmail mendapat perubahan besar awal tahun ini, banyak fitur yang dihilangKAN pada Android dan iOS. Sekarang, Gmail telah memperkenalkan Mode Rahasia untuk pengguna seluler yang memberi mereka lebih banyak fungsi.

Mode Rahasia Gmail ini akan memungkinkan pengguna untuk mengirim email kepada orang lain yang akan merusak dirinya sendiri setelah suatu titik waktu. Fitur ini telah tiba untuk semua pengguna Android dan iOS, dan Anda tidak perlu memperbarui aplikasi Anda untuk melihat mode ini karena Google mengalihkannya secara bertahap melalui pembaruan sisi server.

Mode Rahasia Gmail

Mode Rahasia tiba dengan Gmail baru pada bulan April tahun ini, dan pengguna Android dan iOS akhirnya mendapatkannya. Mode ini, tersedia saat menulis email, mencegah penerima meneruskan, menyalin / menempel, mengunduh, dan mencetak konten dalam email.

Untuk pengguna Gmail, ini muncul sebagai email biasa, tetapi untuk penerima non-Gmail, itu muncul sebagai tautan yang terbuka di portal aman. Dalam kedua kasus, langkah-langkah keamanan yang Anda tetapkan akan berlaku.

Seperti disebutkan, Anda dapat mengatur tanggal kedaluwarsa yang akan secara otomatis menghapus email setelah waktu itu selesai. Anda dapat mengatur jangka waktunya menjadi 1 hari, 1 minggu, dan hingga 5 tahun. Verifikasi penerima juga tersedia dalam Mode Rahasia, yang memungkinkan verifikasi kode sandi standar atau 2-faktor juga. Detail lebih lanjut tersedia di halaman dukungan perusahaan.

Di Gmail Android dan aplikasi iOS, ia bekerja dengan cara yang sama. Cukup mulai buat email, dan ketuk pada menu luapan untuk melihat opsi baru yang disebut Mode Rahasia. Setelah Anda mengetuk ini, Gmail akan meminta Anda untuk memilih tanggal kedaluwarsa, dan apakah kode SMS digunakan untuk verifikasi atau tidak.

Awal bulan ini, Gmail untuk Android juga menerima opsi baru untuk mematikan ‘tampilan Percakapan’, di mana beberapa email digabungkan dalam satu utas.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *