5 Fitur Unggulan Vivo NEX Yang Mengantarkannya Ke Persaingan Di Masa Mendatang

Update Android Pie oleh Q4, 2018 Untuk Vivo X21 dan Vivo Nex

Update Android Pie oleh Q4, 2018 Untuk Vivo X21 dan Vivo Nex, Raksasa teknologi Google baru-baru ini merilis Android 9 Pie untuk perangkatnya. Saat ini, ponsel Penting adalah satu-satunya smartphone non-Google yang dijalankan dengan pembaruan yang sama dengan ponsel cerdas Google Pixel. Tidak ada perusahaan smartphone lain kecuali Vivo yang telah mengungkapkan rencananya untuk peluncuran Android Pie untuk smartphone Vivo.

Menurut laporan Otoritas Android, pembuat ponsel pintar China Vivo mengatakan bahwa konsumennya akan dapat merasakan Android Pie pada ponsel cerdas Vivo mereka pada kuartal keempat tahun ini. Perusahaan belum menyebutkan jangka waktu tertentu tetapi diharapkan bahwa peluncuran akan dimulai pada 31 Desember.

Perusahaan belum menyebutkan perangkat yang akan menerima pembaruan Android Pie terlebih dahulu, tetapi diharapkan bahwa Vivo Nex dan Vivo X21 akan menjadi smartphone pertama yang menerima pembaruan Android Pie.

Baru-baru ini, HMD Global, perusahaan yang memegang lisensi untuk memproduksi smartphone Nokia, telah mengumumkan bahwa mereka telah mulai meluncurkan pratinjau pengembang Android – DP4 (Beta 4) – untuk Nokia 7 Plus.

Pengembang yang memiliki Nokia 7 Plus telah dapat menerima pratinjau pengembang sejak peluncuran program pada 8 Mei, dengan pembaruan berikutnya menjadi tersedia melalui OTA (over-the-air) dan flash sideload manual.

5 Fitur Unggulan Vivo NEX Yang Mengantarkannya Ke Persaingan Di Masa Mendatang

Saat ini, Nokia 7 Plus adalah di antara segelintir handset yang dapat mengakses Beta 4. Dengan beta terbaru, kontrol gerakan Android P akan diaktifkan pada Nokia 7 Plus, memungkinkan pengguna untuk beralih cepat antara aplikasi menggunakan tombol home omnidirectional yang baru, serta membuat tampilan layar terpisah sederhana untuk diaktifkan.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *