Fortnite Bermasalah Meski Dijalankan Pada Android Ram 4Gb, Ini Penjelasan Epic

Fortnite Bermasalah Meski Dijalankan Pada Android Ram 4Gb, Ini Penjelasan Epic

Fortnite di Android mengalami masalah walau dijalankan dengan perangkat dengan RAM 4GB, pengembang Epic Games mengatakan dalam tweet Senin, dan itu bekerja pada perbaikan untuk hal yang sama. Fortnite Bermasalah Meski Dijalankan Pada Android Ram 4Gb, Ini Penjelasan Epic

HIGHLIGHT

  • Perangkat Android dengan RAM 4GB memiliki masalah dengan Fortnite
  • Epic Games sedang memperbaiki
  • Vanishing Point Gear sekarang tinggal di toko

“Kami telah melihat laporan bahwa beberapa pemain di perangkat Android 4GB menghadapi masalah yang menyebabkan kinerja buruk,” kata Epic Games . “Ini karena beberapa aplikasi latar belakang berjalan – meninggalkan perangkat tanpa cukup memori untuk Fortnite. Kami sedang menyelidiki dan berusaha memperbaikinya! ”

Sementara Fortnite sedang berjuang di perangkat Android dengan RAM 4GB, pesaing terbesarnya pertempuran-royale PUBG tidak memiliki masalah seperti itu pada platform seluler, meskipun itu berjuang melawan masalah sendiri di PC dan Xbox One . PUBG juga memiliki versi ‘lite’ untuk pengguna ponsel , yang saat ini diluncurkan secara lembut di Filipina, yang mengurangi ukuran peta dan jumlah pemain dari 100 hingga 40.

Fortnite untuk Android saat ini dalam versi beta , tersedia untuk perangkat Samsung tertentu termasuk S7 / S7 Edge, S8 / S8 +, S9 / S9 +, Note 8, Note 9, Tab S3, dan Tab S4; Google Pixel dan Pixel 2 generasi; Model Huawei seperti Honor 10, Mate 10 / Pro, P20 / Pro; Nokia 8; OnePlus 5 / 5T, 6; dan Xiaomi Mi 8, Mi Mix 2 di antara yang lainnya. Anda perlu mengajukan permohonan untuk undangan di situs web resmi dan cukup beruntung untuk menerimanya.

Dalam berita Fortnite lainnya, Epic Games mengumumkan hari Kamis bahwa Vanishing Point Gear baru sekarang tersedia untuk dibeli di toko dalam game. Kedua pakaian baru, dihiasi sepenuhnya putih dengan helm yang cocok, biaya 1.500 V-Bucks (mata uang dalam game Fortnite) masing-masing.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *