5 Fitur Unggulan Vivo NEX Yang Mengantarkannya Ke Persaingan Di Masa Mendatang

5 Fitur Unggulan Vivo NEX Yang Mengantarkannya Ke Persaingan Di Masa Mendatang

5 Fitur Unggulan Vivo NEX Yang Mengantarkannya Ke Persaingan Di Masa Mendatang, Vivo NEX adalah smartphone terbaru di India dengan sejumlah fitur andalan yang benar-benar unik.

Sementara produsen ponsel sibuk menggunakan kedudukan layar, Vivo telah bekerja pada beberapa teknologi industri pertama untuk menawarkan pengalaman pengguna yang jauh lebih baik.

Vivo NEX memiliki kamera selfie angkat pertama di dunia, layar menakjubkan, pemindai sidik jari di-display, dan banyak lagi. Smartphone adalah contoh yang jelas tentang bagaimana perusahaan dapat mendorong batasan teknologi untuk memberikan sesuatu yang ingin mereka gunakan kepada pengguna.

5 Fitur Unggulan Vivo NEX

1. Mengangkat kamera
Pada saat kebanyakan perusahaan smartphone hanya mengadopsi desain ‘notch’ pada smartphone terbaru mereka, Vivo telah melakukan sesuatu yang sederhana dari buku teks. The Vivo NEX memiliki kamera depan yang lebih tinggi. Kamera ditempatkan di belakang layar dan ketika Anda ingin mengambil selfie, itu hanya meningkat sekitar satu detik. Setelah selesai, kamera kembali masuk dengan sangat cepat. Kamera yang mengangkat menonjol ketika Anda mengambil foto di tempat yang ramai. Ini didukung oleh motor mikro melangkah, algoritma kontrol, dan IC driver independen yang membuat seluruh mekanisme bekerja dengan lancar.

2. SoundCasting
Vivo NEX memiliki desain tanpa bingkai yang membuat orang bertanya-tanya di mana lubang suara bisa ditempatkan di telepon. Vivo telah melakukan sesuatu yang sangat menarik di sini juga.

Perusahaan ini hanya mengganti earpiece konvensional dengan motor yang menggetarkan tampilan ponsel untuk menghasilkan suara. Vivo menyebutnya teknologi Screen SoundCasting dan bekerja mirip dengan cara kerja konduksi tulang.

3. Layar tanpa bingkai
Fitur mencolok lainnya dari Vivo NEX adalah layar tanpa-tepi. Smartphone ini memiliki rasio layar-ke-tubuh sebesar 93 persen, berkat bezel ultra-tipis di bagian atas dan bawah.

Vivo juga telah memanggang dalam teknologi enkapsulasi layar COF (chip pada film) yang menjanjikan untuk lebih meningkatkan tampilan dan nuansa layar. Setelah Anda memegang telepon di tangan Anda, layar tanpa bingkai mungkin adalah fitur terbesar yang menonjol ketika Anda melihat telepon.

4. Pemindai sidik jari di-display
Hal lain yang belum diketahui oleh sebagian besar produsen ponsel pintar adalah penempatan ideal untuk pemindai sidik jari pada perangkat tanpa-panel. The Vivo NEX memiliki pemindai sidik jari di-display.

Sensor sidik jari optik ditempatkan tepat di bawah layar. Ketika seorang pengguna meletakkan jari mereka di layar OLED, sebuah cahaya dipancarkan yang tercermin dari sidik jari ke sensor optik. Ikon sidik jari ditampilkan di layar hanya ketika layar dimatikan. Pemindai sidik jari di-display pada Vivo NEX cepat dan membuat ponsel terasa futuristik.

5. Layar Notchless
The Vivo NEX mencakup layar Ultra FullView perusahaan. Ini terdiri dari layar Super AMOLED 6,59 inci dengan rasio aspek 19,3: 9. Tidak adanya takik layar membuat tampilan terlihat lebih baik dan membantu dalam meningkatkan tampilan keseluruhan ponsel.

Smartphone ini menawarkan rasio layar-ke-tubuh sebesar 93 persen yang membuat tampilan konten seperti foto dan video menjadi menyenangkan. Dengan kamera depan, earpiece utama, dan sensor sidik jari yang tersembunyi, layar Ultra FullView telepon menawarkan pengalaman ponsel cerdas seperti tidak ada ponsel lain di pasar.

Hasil Jepretan Kamera OnePlus 6 vs Vivo Nex, Mana Yang Terbaik?

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *