Nonton Indonesia vs Thailand u16, TV Online Indosiar 19.00Wib

Nonton Indonesia vs Thailand u16, TV Online Indosiar 19.00Wib

Nonton Indonesia vs Thailand u16, TV Online Indosiar 19.00Wib bukan Prediksi Skor Indonesia U16 vs Thailand disini kita ingin membagikan halaman untuk Nonton Bola Final Piala AFF 2018 dimana Timnas Indonesia harus berhadapan dengan Thailand untuk memperebutkan Juara Pertama.

Pada halaman ini sobat bisa Nonton siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U16 melawan Thailand yang bakal dimulai pada jam 19.00wib, secara offline laga big match ini bisa anda tonton langsung dilayar Indosiar, namun jika anda berniat untuk nonton barens secara online maka halaman ini yang bisa dikunjungi : Nonton TV Online Indosiar

Sebelum laga dimulai kita simak pratinjau pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand yang telah bangkit kutip dari beberasa sumber, Indonesia U-16 melaju ke partai final usai mengalahkan Malaysia dengan skor 1-0 tadi malam. sepanjang berjalannnya Piala AFF U16 tahun ini skuad garuda muda mampu tampil gemilang dan mengalahkan setiap lawan yang dijamu, malam ini tim kebanggaan kita kembali diuji untuk bertarung menghadapi kekuatan Thailand U-16.

Thailand adalah tim yang kuat dan memiliki catatan positif di final Piala AFF U-16. Dari lima kali menembus final sejak 2002, mereka tiga kali menjadi juara. Dua kali lainnya mereka gagal menjuarainya. Sementara, Indonesia prestasi terbaiknya hanya pada 2013 silam, dengan menjadi runner-up.

Ini adalah final keenam Thailand, bagi Indonesia ini adalah yang kedua. Tapi, patut diwaspadai oleh Indonesia adalah catatan saat Thailand gagal juara di final, yakni mereka tak pernah kalah dalam waktu normal.

Dua kali gagal menjadi juara, hanya saat Thailand kalah adu penalti. Karena itu, apabila bisa menahan sampai adu penalti, peluang Indonesia melanjutkan kutukan Thailand cukup besar. Tapi, Indonesia akan lebih meyakinkan apabila bisa menang di waktu normal.

Nonton Indonesia vs Thailand u16, TV Online Indosiar 19.00Wib

Web Nonton TV Online Indosiar

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *