Status Kata-kata Hari Kemerdekaan, Ucapan Peringatan HUT RI 2018

Status Kata-kata Hari Kemerdekaan, Ucapan Peringatan HUT RI

Status Kata-kata Hari Kemerdekaan, Ucapan Peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018 – Status WA 17 Agustus sudah menjadi kewajiban kita sebagai warga negara untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia setiap tahunnya yang jatuh pada tanggal 17 Agustus. Biasanya masyarakat merayakannya dengan menghias jalan, memasang bendera, menggelar perlombaan dan sebagainya.

Sementara untuk dipajang sebagai status Wa atau lainnya orang akan memajang kata kata ucapan selamat hari kemerdekaan, atau bisa juga dikirimkan langsung kepada kerabat dalam bentuk kata mutiara untuk menginggat jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

Berkaitan dengan Perayaan Hari Kemerdekaan RI, Bangkit.co.id mengucapkan selamat merayakan HUT RI 2018, mari kita isi kemerdekaan ini dengan berbagai karya yang berarti untuk nusa dan bangsa dimulai dari diri sendiri. Melengkapi artikel ini, kita rangkum Kata kata Ucapan hari kemerdekaan yang bisa digunakan untuk Status di media sosial, langsung saja berikut adalah rangkuman

Status Kata kata Hari Kemerdekaan, Peringatan HUT RI

Indonesia Merdeka hasil berjuang, bukan Pemberian

Bakarlah semangat juang layaknya darah yang bergejolak, kuatkanlah tekad dan tujuan bagai pohon yang memiliki akar yang kuat dan jadikanlah warna merah sebagai semangatmu dan warna putih sebagai tekad mu karena merah putih warna benderamu.

Perjuangan ku lebih mudah karena mengusir par penjajah, Perjuangan mu akan lebih susah , Karena melawan bangsamu sendiri

Satukan langkah untuk negeri

Kobarkan semangat, lumpuhkan rasa takut dan mulailah bergerak menuju sebuah tujuan untuk terciptanya sebuah kemerdekaan.

Tak bisa mengharumkan nama bangsa jangan bikin malu dengan mempermalukan nama bangsa dan ulah yang tak mencerminkan budaya bangsa

Kemandirian bangsa ini adalah wujud nyata dari kemerdekaan, Jika Negara masih bergabung dengan pihak luar, Sebenarnya negra kita masih belum sepennuhnya merdeka

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati para pahlawannya

Hidup ini keras, hanya orang yang kuatlah yang mampu bertahan. Hidup ini menyakitkan, hanya orang yang sabar dalam beramalah yang mampu membalikan keadaan. Hidup ini tidak semudah membalikan telapak tangan, maka bersungguh-sungguhlah dalam berjuang.

Merah Putih dalam dada berkibar terhempas kebiasan sayap burung garuda, untukmu Indonesia tercinta bukti perjuangan para pahlawan bangsa.

Bangsa apa yang akan menjadi bangsa yang kuat dalam 100 tahun mendatang,? Itu bangsa Indonesia

Jadikan bahu anda kokh bak baja, Karena masih banyak sodara – sodara kita yang masih membutuhkannya untuk bersandar

Jika kamu pernah merasakan betapa pedih dan menderitanya di jajah oleh bangsa asing, maka kamu akan bisa menghargai setiap darah yang di tetes kan oleh para pejuang kemerdekaan Indonesia.
Indonesia, Tanah airku, Tumpah darahku

Tidak ada hasil yang memuaskan tanpa adanya kerja keras dan perjuangan dan tidak ada hasil dari perjuangan dan kerja keras yang tidak menghasilkan apa-apa.

Keindahan hidup itu bukan terletak di dalam puncak sebuah tujuan melainkan ketika kita berjuang untuk mewujudkan tujuan.

Jangan pernah mengaku sebagai pemuda Indonesia jika tidak mau berjuang dalam mewujudkan cita-cita.

Seribu orang tua hanya dapat bermimpi, Satu pemuda bisa mengubah dunia ( IR. Soekrno )

Pemikiran cerdas, Tindakan dan karya adalah indikasi orang merdeka, Apa karya mu, Apa kontribusimu? ( IR. Soekrno )

Merah darah pahlawan tertumpah di tanah ibu pertiwi, putih tulang para pejuang tertanam dalam tanah air Indonesia tercinta. Disini Aku terlahir, Disini pula aku tiada.

Koruptor adalah penghianat pahlawan harus di lawan

Jangan setengah hati menjadi guru, Karena anak didik kita telah memberikan sepenuh hatinya, Ayo majukan Negeri ini

Kemerdekaan ini bukanlah hadiah dari belanda, kemerdekaan ini tidaklah di dapatkan dengan cuma-cuma, kemerdekaan ini adalah tetesan dara para pejuang bangsa. Hargai lah hasil dari perjuangan orang-orang sebelum kita demi masa depan anak cucu kita.

Merdeka atau mati, Jangan takut mati untuk memperjuangkan negeri, Anda yang tergiur Negara luar yang di anggap lebih maju dan meninggalkan ke Indonesiaannya adalah pengecut, lebih baik tak takut sengsara untuk memperjuangkan dan memajukan bangsanya sendiri

Kobar kan semangat berjuang di setiap jengkal langkah kita

Ayo bangkit dan berjuanglah bangsa Indonesia, Kita tinggal meneruskan, Jangan malah menghancurkan, Merdeka

Kau tuliskan arti sebuah perjuangan dan arti sebuah kemerdekaan di tanah ibu pertiwi dengan tetesan darah dan keringat penuh rasa cinta, Kau ukirkan dalam benak-benak generasi bangsa tentang pentingnya sebuah kesungguhan dan pengorbanan untuk mencapai kemerdekaan. Walau tubuhmu kini sudah terkubur tanah, namun nama dan jasa mulia tetap hidup dalam hati kami dan dalam berkibarnya sang bendera merah putih tercinta.

Jaman sekarang pahlawan bukan saja para tentara yang pandai berperang, Ibu rumah tangga yang baik yang mampu mendidiknya, Menjadi anak yang berguna bagi agama nusa dan bangsa adalah seorang Pahlawan

Kamu tidak menjadi kuat dengan membicarakan kelemahan orang lain, Itu adalah sebuah penjajahan

Anak sekarang Jago dalam berbagai bahasa asing, Itu sih biasa, Tapi kalau bisa bercakap dalam berbagai bahasa daerah, Itu baru Indonesia

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati JASA

Orang hebat dapat melahirkan karya yang bermutu, Tapi guru yang hebat dapat melahirkan beribu orang – orang hebat, Selamat hari Kemerdekaan

Merdeka atau mati jadi dilema

Perjuangan mu belum berakhir, Bangkit, Lawan dan berantas korupsi

Itulah sederet Status Kata-kata Hari Kemerdekaan yang dapat kita bagikan sebagai bentuk ucapan untuk memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018 ini. Nb : kita tidak membuat rangkaian kata di atas tapi jujur kita copy dari web lain, jika ada yang merasa keberatan ditampilkan di halaman ini silahkan hubungi admin bangkit.co.id melalui email yang telah kita sediakan, secepatnya akan kita ambil tindakan, terima kasih.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *