Spesifikasi Xiaomi Qin1 dan Qin1s, Ponsel Canggih Dengan Penerjemah Multi Bahasa

Spesifikasi Xiaomi Qin1 dan Qin1s, Ponsel Canggih Dengan Penerjemah Multi Bahasa, Xiaomi mendapatkan popularitas untuk membawa smartphone yang terjangkau, Xiaomi kini membawa beberapa ponsel fitur baru yang disebut Qin1 dan Qin1s . Perusahaan Cina telah meluncurkan handset baru di bawah platform crowdfunding Youpin.

Tidak seperti ponsel fitur tradisional yang dilengkapi dengan dukungan telepon dasar dan pesan, Xiaomi Qin1 dan Qin1s menawarkan fitur-fitur canggih, termasuk dukungan terjemahan suara multi-bahasa real-time yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin. Varian Qin1s yang mendukung 4Gkonektivitas.

Peluncuran Xiaomi Qin1 dan Qin1s ponsel 4G menjadi gebrakan yang sangat dinantikan dipasaran. untuk menempatkan itu dalam perspektif, Telepon Jio dilaporkan telah mengambil 27 persen pangsa pasar ponsel di India pada Q2 2018, sebagai per satu CyberMedia Penelitian (CMR) laporan. Tidak diketahui apakah ponsel fitur Xiaomi yang baru diluncurkan akan hadir di India, tetapi jika memang demikian, tentu akan ada persaingan.

Spesifikasi Xiaomi Qin1 dan Qin1s

Xiaomi telah menyediakan fitur terjemahan real-time sebagai USP pada Qin1 dan Qin1 yang mendukung sebanyak 17 bahasa. Ponsel tersebut disebut-sebut menawarkan terjemahan berbasis pembelajaran mesin. Juga, ada blaster inframerah (IR) internal yang mengubah telepon menjadi remote universal dan memungkinkan pengontrolan TV, AC, kotak set-top, dan perangkat rumah lainnya. Handset ini juga memiliki port USB Type-C – sesuatu yang jarang terlihat di ponsel berfitur.

Xiaomi Qin1 dan Qin1 keduanya memiliki layar IPS QVGA 2,8 inci (240×320 piksel) dan mengemas baterai 1480mAh yang diberi peringkat hingga 15 hari waktu siaga atau 420 menit waktu bicara dengan sekali pengisian. Tidak seperti smartphone yang biasanya ditemukan dengan dukungan layar sentuh, ponsel Xiaomi memiliki keypad T9 untuk input bersama dengan D-Pad untuk menavigasi opsi menu. Ponsel fitur juga memiliki jam alarm dan fungsi laporan cuaca. Selanjutnya, keduanya mengukur 132×53.8×8.5mm.

Dual-SIM (Nano) Xiaomi Qin1 menjalankan Nucleus dan didukung oleh MediaTek MT6260A SoC dual-core, ditambah dengan 8MB RAM dan 16MB onboard storage. Handset ini memiliki Wi-Fi, Bluetooth v4.2, dan port USB Type-C di bagian depan konektivitas.

Varian 4G yang dijuluki Qin1s, di sisi lain, menjalankan MOCOR5 berbasis Android dan memiliki Dual-core Spreadtrum SC9820E SoC, dipasangkan dengan 256MB RAM dan 512MB penyimpanan. Ponsel ini memiliki 4G VoLTE, Wi-Fi, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth v4.2, GPS, dan USB Type-C.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *