9 Fitur Andalan Galaxy Note S Pen Yang Tak Dapat Anda Temui di Tipe Lain

9 Fitur Andalan Galaxy Note S Pen Yang Tak Dapat Anda Temui di Tipe Lain

9 Fitur Andalan Galaxy Note S Pen Yang Tak Dapat Anda Temui di Tipe Lain, menjadi kelebihan Galaxy Note S Pen berikut adalah fitur utama yang ditancapkan pada smartphone jaman now ini. Di dunia di mana smartphone tidak lebih dari sebuah sandwich kaca dan logam, membawa inovasi layak mendapat pujian. Dan sejujurnya, Samsung Galaxy Note series telah melakukannya selama bertahun-tahun sekarang! Seri Note smartphone telah merevolusi cara kita berinteraksi dengan mereka.

Dengan penawaran terbarunya, Samsung telah membuatnya sangat jelas bahwa smartphone harus memiliki layar besar di bagian depan dan juga, berkat kapasitas baterai yang lebih besar, perusahaan telah membuat kita menyadari bahwa seseorang tidak boleh meraih pengisi daya sesekali. Dan, tentu saja, tidak perlu dikatakan bahwa Galaxy Note memiliki kelebihan dibandingkan yang biasa dengan S Pen yang menakjubkan.

Sekarang, dengan inovasi sederhana ini, atau menyebutnya sebagai tambahan pada smartphone, Samsung memulai dengan permainan mereka di dunia smartphone. Ini membuat kami menggabungkan kerja dan ‘bermain tidak seperti sebelumnya! Sementara rumor mengatakan bahwa smartphone Galaxy Note berikutnya adalah sekitar sudut, kita hanya bisa berharap untuk itu dikemas dengan inovasi yang lebih dahsyat. Tapi sampai saat itu, mari kita lihat beberapa hal keren yang mungkin belum Anda ketahui tentang Galaxy Note S Pen.

1. S Pen Air Command: Sembunyi mengintip ke dunia baru
Kali berikutnya Anda mengeluarkan S Pen dari perangkat Galaxy Note, menu Air Command otomatis muncul di layar.

Anda juga dapat menekan dan menahan tombol di sisi S Pen sambil menggerakkan ujung pena Anda di atas layar untuk membuka menu. Fitur yang bagus ini memungkinkan Anda untuk mengakses fitur S Pen hampir seketika, oleh karena itu secara dramatis meningkatkan produktivitas Anda untuk tugas-tugas utama.

2. Catatan Scribble dengan Screen off Memos
Pernah menemukan diri Anda di tempat di mana Anda perlu menuliskan instruksi cepat dan Anda meraba-raba melalui telepon Anda? Nah, itu tidak akan terjadi jika Anda memiliki Catatan Galaxy dan pendampingnya, S Pen.

Fitur Galaxy Note S Pen

Salah satu fitur keren S Pen adalah Screen Off Memo – dengan mengaktifkannya, Anda tidak perlu membuka kunci perangkat Anda untuk membuat catatan singkat. Cukup keluarkan S Pen dari slotnya dan aplikasi Screen Off Memo diluncurkan secara otomatis. Baru mulai menulis di layar! Setelah selesai, tekan tombol Rumah dan memo Anda disimpan ke Samsung Notes. Ucapkan selamat tinggal pada Pena dan kertas.

3. Pesan jauh lebih menyenangkan dengan Live Messages
Live Message adalah salah satu fitur paling keren dari S Pen. Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat menggambar dan membuat GIF keren untuk dibagikan dengan teman-teman Anda selain menggambar emoji Anda sendiri, membuat GIF animasi, atau menulis pesan tulisan tangan di foto.

Fitur Galaxy Note S Pen

Pesan langsung memungkinkan Anda untuk mengekspresikan perasaan Anda dan mengirimkannya kepada orang-orang yang Anda sayangi. Cara baru untuk mengucapkan ‘Terima kasih’ ‘Maaf’ atau sekadar ‘Halo’!

4. Menerjemahkan beberapa bahasa dengan S Pen
Galaxy Note melakukan lebih banyak untuk perjalanan Anda daripada hanya mengambil foto yang memukau. Salah satu fitur utamanya adalah kemampuan untuk menerjemahkan teks – bukan hanya kata-kata, tetapi seluruh frase – hanya dengan melayangkan S Pen melalui layar Galaxy Note.

Fitur Galaxy Note S Pen

Ini menghindarkan Anda dari menyalin dan menempel tautan ke aplikasi seperti Google Translate kapan pun Anda perlu menguraikan sesuatu. Anda juga dapat menggunakannya untuk menerjemahkan dari bahasa asli Anda ke bahasa yang Anda coba pelajari. Jadi siapkan jadwal perjalanan Anda dan jelajahi!

5. Berselancar di Web sangat mudah dengan S Pen
Ini pasti telah terjadi dengan banyak dari kita – saat menjelajahi internet, Anda mungkin menemukan situs web yang tidak memiliki versi seluler atau tidak berjalan dengan baik dalam format seluler . Di sinilah menggunakan S Pen datang sebagai nafas.

9 Fitur Andalan Galaxy Note S Pen Yang Tak Dapat Anda Temui di Tipe Lain
9 Fitur Andalan Galaxy Note S Pen Yang Tak Dapat Anda Temui di Tipe Lain

Yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan S Pen Anda di tempat kursor dan melihat versi desktop situs. Untuk menyorot kata atau frasa, cukup tekan ujung S Pen ke layar. Kemudian, saat Anda menarik pena, Anda dapat menyalin dan menempel seperti yang Anda lakukan dengan mouse. Anda juga dapat mengklik kanan dengan menekan tombol di sisi S Pen saat Anda melakukan tindakan. Bicara tentang kenyamanan!

6. Gunakan S Pen sebagai Magnifier
Perangkat Galaxy Note selalu menawarkan layar imersif yang besar, namun terkadang ketika Anda ingin terlihat lebih dekat, Anda tidak perlu lagi mencubit untuk memperluas. Pilih saja Magnify dari menu Air Command untuk menggunakan S Pen Anda sebagai kaca pembesar.

Fitur Galaxy Note S Pen

Saat Anda membukanya, Anda akan menemukan kontrol di kanan atas yang memungkinkan Anda untuk menambah atau mengurangi pembesaran. Setelah selesai, cukup ketuk X untuk menutup kaca pembesar. Ini benar-benar bagus ketika Anda ingin melihat lebih dekat pada gambar di Facebook atau Instagram.

7. Tuliskan pada tangkapan layar dengan Layar Tulis
Banyak waktu yang Anda perlukan untuk mengomunikasikan sesuatu yang terkait dengan tangkapan layar. Layar Tulis adalah salah satu fitur yang paling berguna untuk mengambil foto dan mengambil catatan. Dari aplikasi atau dokumen apa pun di perangkat Anda, gunakan S Pen Anda untuk memilih Layar Tulis dari menu Perintah Udara.

Screenshot secara otomatis diambil dari halaman Anda. Ini terbuka di jendela pengeditan sehingga Anda dapat menulis pada gambar menggunakan beberapa opsi untuk pena, warna tinta, dan pemotongan. Setelah selesai, Anda dapat membagikan gambar atau menyimpannya ke perangkat Anda.

8. Buat dan bagikan animasi GIF
Milenium akan menyukai yang ini! Di antara daftar fitur paling keren dari S Pen, membuat GIF adalah yang terbaik. Anda dapat memilih Smart Select dari menu Air Command dari layar mana pun untuk mengambil sebagian dari halaman itu sebagai persegi panjang, laso, oval, atau animasi.

Fitur Galaxy Note S Pen

Pilih opsi yang Anda inginkan, tetapi animasi hanya berfungsi dengan video. Setelah selesai, Anda dapat menyimpan atau membagikan tangkapan Anda, dan mengakhiri aplikasi semudah menekan X di sudut kanan atas. Dengan ini, Catatan Galaxy Anda sekarang menjadi pembuat meme instan. Jadi bersiap-siap untuk membuat netizen kagum dengan GIF kreatif Anda.

9. Multitasking menjadi mudah
Glance adalah fitur rapi yang memungkinkan Anda bergerak maju mundur antar aplikasi dengan mudah. Saat Anda mengetuk Sekilas di menu Perintah Udara dari aplikasi terbuka, aplikasi itu menjadi layar kecil di sudut kanan bawah. Saat Anda ingin melihat aplikasi itu lagi, arahkan pulpen ke layar kecil. Ini meningkat menjadi ukuran penuh dan akan turun kembali lagi ketika Anda memindahkan S Pen Anda.

Setelah selesai, cukup tekan dan tahan ikon sampai sampah muncul. Maka semua yang perlu Anda lakukan adalah menyeretnya ke tempat sampah. Namun jangan khawatir, aplikasi Anda masih di mana seharusnya; hanya pratinjau yang hilang. Ini bagus ketika Anda harus memasukkan OTP atau dalam situasi apa pun di mana Anda perlu dengan cepat merujuk ke jendela alternatif.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *