Kenapa iPhone Apple Jauh Lebih Mahal Dibandingkan Hp Lain

Jawaban, Kenapa iPhone Apple Jauh Lebih Mahal Dibandingkan Hp Lain

Banyak yang bertanya Kenapa hp iPhone harganya lebih mahal dari Hp lain padahal spek biasa saja bahkan lebih rendah. Bukan hanya dari penjualan smartphone laptop keluaran apple harganya juga sangat mahal. Ternyata ini alasan kenapa iPhone Apple dibanrol lebih mahal dari Samsung, dan semua merk lain.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Apple membebankan biaya premium untuk iPhone dan mereka adalah salah satu ponsel paling mahal di pasar. Sebagian besar calon pembeli sering kali ditunda oleh harga yang sangat mahal yang mereka bawa dan para pengkritik Apple juga menggunakannya sebagai kritik.

Jika Anda berpikir bahwa iPhone agak mahal sekarang maka Apple memiliki peringatan yang tidak menyenangkan untuk Anda. Menurut laporan Bloomberg, Apple dalam pengajuan kuartalannya dengan Securities and Exchange Commission telah menyebutkan bahwa produknya bisa menjadi lebih mahal bagi pelanggan.

Mengutip perang dagang yang terjadi antara Amerika Serikat dan China, Apple dilaporkan mengatakan bahwa, “Sengketa perdagangan internasional dapat mengakibatkan tarif dan tindakan proteksionis lain yang dapat berdampak negatif terhadap bisnis perusahaan.

Tarif dapat meningkatkan biaya produk perusahaan dan komponen serta bahan baku yang digunakan untuk membuatnya. ”Dengan kata lain, produk Apple mungkin menjadi lebih mahal jika sengketa perdagangan berlanjut.

Lebih lanjut dalam pengajuan kuartalan, raksasa teknologi Cupertino menyatakan, “Peningkatan biaya ini dapat berdampak buruk terhadap marjin laba kotor yang dihasilkan Perusahaan atas penjualan produknya. Tarif juga bisa membuat produk perusahaan lebih mahal bagi pelanggan, yang dapat membuat produk perusahaan kurang kompetitif dan mengurangi permintaan konsumen. ”

Pelanggan India akan ingat bahwa awal tahun ini pasca anggaran Union, pemerintah India telah meningkatkan bea impor yang mengakibatkan kenaikan harga iPhone. Harga iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X semuanya meningkat setelah keputusan pemerintah.

Laporan Bloomberg lebih lanjut menyebutkan bahwa dalam panggilan kuartal dengan analis, Apple telah mengklarifikasi bahwa sejauh ini perang perdagangan AS-China tidak mempengaruhi perusahaan secara langsung. CEO Apple Tim Cook, bagaimanapun, menyebutkan bahwa tarif terbaru “sedang diselidiki” dan perusahaan akan membiarkan pemerintah mengetahui tanggapannya.

Meskipun tidak jelas seperti sekarang bagaimana dan tarif apa yang akan dikenakan dan bagaimana mereka akan mempengaruhi Apple, fakta bahwa perusahaan telah memberikan peringatan, pelanggan harus siap untuk membayar lebih untuk iPhone.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *