Update Aplikasi Telegram, Dapatkan Fitur Baru Untuk Paspor

Update Aplikasi Telegram, Dapatkan Fitur Baru Untuk Paspor

Update Aplikasi Telegram, Dapatkan Fitur Baru Untuk Paspor, Telegram telah meluncurkan versi baru dari aplikasi perpesanannya. Sebagai bagian dari pembaruan, aplikasi telah menerima fitur baru yang disebut ‘Telegram Passport’. Layanan ini adalah ‘metode otorisasi terpadu untuk layanan yang memerlukan identifikasi pribadi’.

Fitur ini bertujuan untuk mempermudah proses mengunggah dan menyimpan dokumen penting secara online. “Kehidupan digital kami semakin dekat dan lebih dekat dengan dunia nyata, dan jumlah layanan yang perlu Anda ketahui meningkatkan ID kehidupan nyata Anda.

Sebelum hari ini, berarti Anda harus mengunggah pemindaian dokumen yang sama berulang-ulang untuk setiap aplikasi baru. Tidak lebih! “, Kata Telegram di posting blog.

Sesuai fitur baru, pengguna harus memindai dan mengunggah dokumen hanya sekali. Dokumen yang diunggah akan disimpan dalam awan Telegram terdesentralisasi, dari mana mereka dapat digunakan kembali untuk verifikasi online .

“Dokumen identitas Anda dan data pribadi akan disimpan di awan Telegram menggunakan Enkripsi Akhir-ke-Akhir. Ini dienkripsi dengan kata sandi yang hanya Anda yang tahu, sehingga Telegram tidak memiliki akses ke data yang Anda simpan di paspor Telegram Anda . Ketika Anda berbagi data, itu langsung ke penerima, “tambah posting blog.

Untuk mengakses fitur ini, setelah Anda mengunggah beberapa dokumen, Anda akan melihat data Anda di Pengaturan> Privasi & Keamanan> Telegram Passport (di iOS: Pengaturan> Telegram Paspor).

Untuk menambahkan lapisan perlindungan ekstra, dokumen akan dienkripsi dengan kata sandi, meminimalkan kemungkinan penyalahgunaan apa pun.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *