Cara memutihkan Gigi Kuning Dengan Mengunakan Arang

Cara memutihkan Gigi Kuning Dengan Mengunakan Arang

Cara memutihkan Gigi Kuning Dengan Mengunakan Arang, Punya masalah Gigi Kuning pasti sangat mengganggu, Berikut adalah Cara Memutihkan Gigi dengan Arang untuk mengatasi Gigi kekuningan. Semua orang ingin tampil percaya diri dengan gigi lebih cerah. Terlihat makin mempesona dan begitu beruntung mempunyai gigi putih bersih. Cara memutihkan Gigi kuning rupanya tidak cukup hanya menggosok dengan pasta gigi setiap hari.

Rupanya ada cara mudah yang bisa dilakukan untuk memutihkan gigi yang mungkin berwarna sedikit kuning, Cara memutihkan gigi dengan arang sebenarnya adalah tips lama sudah banyak yang membuktikan tapi tidak semua orang mau melakukan,

Ada orang yang menghadapi masalah ini bahkan setelah menyikat gigi 2 kali sehari, untuk alasan yang tidak diketahui atau kadang-kadang untuk masalah internal tertentu seperti kebersihan gigi yang buruk, merokok, mengunyah tembakau, penggunaan obat berlebihan dan obat kumur berkualitas buruk dan jenis pasta gigi. Ada alasan lain untuk gigi kekuningan dan bau napas adalah gangguan perut. ya, Anda tidak salah dengar.

Kesehatan perut yang buruk dapat menyebabkan masalah mulut terutama gigi kuning. Satu harus mengunjungi dokter gigi mereka jika masalahnya akan keluar dari tangan tetapi sebelum itu ada obat rumah bahan ajaib namun alami yang dapat memutihkan gigi secara alami dalam waktu singkat dan membantu Anda menyingkirkan bau busuk.

Cara Menggosok Gigi dengan Arang

Hal-hal yang Anda Butuhkan Untuk Mengatasi Gigi Kuning:

1 sendok teh. minyak biji wijen hitam atau minyak kelapa
Sebuah kapsul arang aktif atau ¼ tsp

Minyak Biji Wijen Hitam atau Minyak Kelapa: Minyak ini dikemas dengan bahan-bahan alami dengan kekuatan tarikan regangan, dan mencerahkan senyuman Anda. Bahan lainnya adalah:

Arang Aktif: Arang aktif terkenal akan khasiatnya yang mencerahkan dan memiliki kekuatan super untuk menghilangkan plak dan gigi kuning.

Kedua bahan ini bahkan lebih kuat ketika digabungkan bersama. Saya selalu sangat terobsesi dengan gigi yang putih cerah sehingga saya membaca obat ini di suatu tempat dan saya mencoba dan itu pasti memiliki manfaat yang luar biasa. Anda juga dapat menggunakan beberapa minyak esensial seperti minyak almond tetapi minyak wijen hitam sangat dianjurkan.
Instruksi:

1. Jika arang aktif yang Anda gunakan ada dalam kapsul daripada mengosongkan kapsul dalam mangkuk kecil, tambahkan minyak dan campur dengan sendok atau spatula kecil. Arang sedikit berantakan tapi jangan khawatir itu mudah dibersihkan.

2. Sekarang desir campuran ini di mulut Anda selama 15-20 menit. Setelah itu ludahkan minyak ke wastafel atau tempat sampah dan gosok gigi dengan air hangat.

3. Ulangi proses ini 3-4 kali seminggu dan lihat hasil luar biasa dalam waktu dekat.

Diatas adalah Tips kesehatan yang dapat kita bagikan hari ini, Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan Arang semoga bisa membawa manfaat untuk anda yang mungkin merasa malu karena mempunyai gigi yang berwarna kekuningan.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *