-> Up!, Trik Internet Gratis XL, Free Kuota 3GB Selama 3 hari

Trik Internet Gratis XL, Free Kuota 3GB Selama 3 hariCara Mendapatkan Kuota Internet Gratis XL, dengan Tips Ini kita bisa mencoba untuk bisa Internetan secara cuma-cuma dengan menggunakan kartu XL. Baca dengan seksama beberapa langkah yang diperlukan untuk berburu kuota 3gb 3hari dari XL.

XL menjadi salah satu Provider favorit para netter, banyak layanan paket data yang dibanrol dengan harga murah bahkan sangat murah. Didukung dengan Jaringan 4G yang merata membuat kecepatan internet kartu XL lebih stabil. Tetapi meskipun sudah dijual dengan harga murah tetap saja ada program yang bisa dimanfaatkan secara gratis, asal kita tahu trik Internet Gratis XL

Jika sebelumnya kita sudah membagikan Cara Merubah Kuota Iflix , Pada kesempatan ini kita akan mengulas beberapa cara untuk mendapatkan Kuota Gratis 3Gb selama 3 hari XL, sudah banyak yang mengulas cara dapat kuota Internet ini ditempat lain, tapi belum disini. Untuk itulah Bangkit hari ini ikut serta membagikan Cara Internetan Gratis ala XL.

Trik Internet Gratis XL, Free Kuota 3GB Selama 3 hari

  1. Pertama-tama silahkan buka aplikasi MyXL yang ada di HP anda
  2. Jika belum punya aplikasinya, silahkan download terlebih dahulu
  3. Setelah itu lihat banner promo XL JKT Xtra Runner 2018
  4. Jika sudah ketemu, klik banner tersebut maka anda akan diarahkan ke halaman baru
  5. Silahkan lihat keterangan kuota gratis 3 GB selama 3 hari
  6. Yang perlu anda lakukan adalah membeli paket tersebut
  7. Setelah melakukan pembelian, tunggu SMS balasan
  8. Tunggu beberapa saat sampai kuota 3 GB masuk ke nomor XL anda

Sebenarnya Kuota 3gb Gratis XL ini hanya dapat digunakan untuk nonton Streaming saja, tidak untuk mencukupi kebutuhan anda untuk Chatting dan Browsing atau yang lainnya, meski begitu kita tetap dapat menggunakannya untuk segala macam caranya dengan merubah kuota tersebut menjadi kuota reguler.

Dengan bantuan aplikasi pihak ketiga kita bisa dengan mudah merubah kuota 3gb untuk nonton menjadi kuota Internet biasa, App yang dibutuhkan adalah Tunneling yang bisa anda download langsung secara gratis di playstore.

Selanjutnya kita ubah kuota 3GB yang telah kita dapatkan menjadi kuota reguler, trik XL JKT Xtra Runner yang sudah anda lakukan tadi untuk keperluan lain selain streaming video menggunakan bantuan aplikasi KPN Tunnel. Silahkan ikuti langkah dibawah untuk menghilangkan rasa penasaran

  1. Pertama-tama download dan install aplikasi KPN Tunnel di HP anda
  2. Setelah itu unduh konfigurasinya agar anda tidak ribet setting. Link downloadnya ada di bawah
    Link : https:// drive*google*com/file/d/0BxubZbIaZg7zcWFNRnpHZ2dRQms/view
  3. Jika sudah, buka atau jalankan aplikasi KPN Tunnel
  4. Setelah terbuka, klik menu import
  5. Pilih file config yang sudah anda download tadi
  6. Sebelum mulai start, masuk dulu ke menu setting dan aktifkan pengaturan SSH
  7. Setelah itu klik save atau simpan
  8. Terakhir klik start dan kuota 3 GB tadi sudah anda bisa nikmati untuk aktivitas yang lain

Cara Dapat Kuota Gratis XL : Aplikasi Psiphon

Aplikasi Psiphon 172 adalah tool yang bisa dimanfaatkan pengguna internet supaya dapat akses internet gratis. Aplikasi ini mampu mencari layanan internet gratis yang bisa digunakan pelanggan tanpa dipusingkan oleh banyak pengaturan. Aplikasi ini akan menyediakan kuota gratis yang bisa digunakan untuk keperluan apa saja.

  1. Unduh Aplikasi Psiphon 172
  2. Atur APN sesuai dengan APN bawaan, sehingga tidak ada pengaturan apapun yang diubah
  3. Buka Aplikasi Psiphon 172
  4. Tekan tombol start yang berada di kiri bawah pada halaman Home
  5. Setelah menunggu beberapa saat, Aplikasi Psiphon 172 akan tersambung pada suatu alamat internet yang terbuka di browser secara otomatis. Bukanya alamat tersebut menjadi tanda bahwa internet sudah bisa digunakan

Keberhasilan Aplikasi Psiphon 172 bisa dibuktikan terlebih dahulu dengan melakukan cek jumlah pulsa dan kuota. Bila benar-benar habis, cobalah gunakan untuk bermain internet tanpa menggunakan Aplikasi Psiphon 172, dapat dipastikan internet tidak bisa berjalan. hal tersebut menjadi berbeda ketika aplikasi tersebut sudah mulai dijalankan. Adanya aplikasi Psiphon 172 sangat memudahkan bagi pelanggan untuk membuka aplikasi atau situs web apapun.

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis XL Gratis 2.5 GB

Alamat website dapetin.id dapat memberikan kuota internet gratis yang bisa didapatkan oleh pengguna XL mana saja. Cara yang perlu dilakukan pun sangatlah mudah tanpa harus mengunduh dan memasang aplikasi tertentu karena semuanya bisa dilakukan melalui browser yang ada di smartphone. Caranya adalah:

  1. Buka situs pencarian atau browser berupa Chrome dan sejenisnya
  2. Buka situs web dapetin.id
  3. Klik tombol Ambil Kuota GRATISmu, dengan menekan tombol tersebut, pengguna diharuskan log in dengan menggunakan akun facebook yang dimiliki. Masukkan alamat email dan kata sandi yang digunakan.
  4. Klik tombol Dapetin nomor XL-mu
  5. Setelah itu terdapat 2 pilihan tombol, bila sudah memiliki nomor XL pilih tombol Sudah Punya Kartu XL
  6. Masukkan nomor telepon yang dimiliki pada kolom yang telah tersedia, kemudian klik Tukar
  7. Tunggu beberapa saat hingga ada pesan singkat masuk yang berisi kode OTP
  8. Masukkan kode OTP yang telah diterima pada kotak yang telah tersedia

Setelah melakukan langkah-langkah tersebut, pengguna akan dihadapkan pada layar yang menampilkan suatu pemberitahuan bahwa cara yang dilakukan untuk mendapat kuota gratis sudah berhasil. Pelanggan berhak mendapat 500 MB kuota internet yang bisa digunakan secara reguler dan kuota 2 GB yang bisa digunakan untuk menonton iFlix