Desain dan Spesifikasi LG V40 ThinQ Hadir Dengan 5 Kamera

-> Desain dan Spesifikasi LG V40 ThinQ Hadir Dengan 5 Kamera

Spesifikasi LG V40 ThinQ – Raksasa teknologi Korea Selatan LG baru-baru ini meluncurkan smartphone LG G7 di pasaran dan sekarang desas-desus tersebar luas bahwa perusahaan akan meluncurkan penerus dari smartphone V30-nya. Smartphone ini dijuluki LG V40 ThinQ.

Menurut sebuah laporan dalam publikasi Korea Selatan, ETNews, LG akan meluncurkan smartphone seri-V yang akan datang pada bulan September bersamaan dengan jajaran iPhone berikutnya. Smartphone LG baru diharapkan mencapai rak ritel pada bulan Oktober. Jika rumor ini benar, itu berarti LG mungkin melewatkan IFA tahun ini. Pameran dagang diadakan di Berlin, Jerman, setiap tahun.

Menyusul rumor bulan lalu tentang V40 yang memiliki total lima kamera, ETNewsmengatakan bahwa tiga di antaranya akan berada di bagian belakang telepon dan terdiri dari 20MP primer, 16MP wide-angle, dan 13MP telephoto sensors. Sisa dua kamera akan berada di bagian depan dan memungkinkan sistem pengenalan wajah 3D.

Berbicara tentang desain bagian depan V40, dikatakan bahwa kita akan bertemu dengan rasio layar-ke-tubuh yang mengesankan sebesar 90%. LG tampaknya akan memiliki metode “berbeda dari konvensional” untuk menjaga bezel sangat kecil, menunjukkan bahwa perusahaan mungkin telah menemukan solusi alternatif untuk takik.

Bersamaan dengan ini, smartphone juga diharapkan tiba dengan teknologi pemindaian wajah 3D yang mirip dengan FaceID Apple. Namun, laporan itu tidak mengungkapkan spesifikasi kunci lainnya dari perangkat.

Tapi kita bisa berasumsi bahwa smartphone mungkin bisa datang dengan prosesor Snapdragon 845 terbaru digabungkan dengan RAM 6GB dan 128GB penyimpanan internal. Smartphone ini juga dapat membanggakan rating IP67 untuk ketahanan terhadap debu dan air seperti pendahulunya.

Spesifikasi Spesifikasi LG V40 ThinQ

Bicara tentang spesifikasi V40 masih relatif tenang, tetapi meskipun demikian, kita dapat membuat beberapa tebakan tentang apa yang akan dilengkapi dengannya.

Di jantung V40 kemungkinan akan menjadi prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Ini telah menjadi pilihan chipset untuk sebagian besar 2018 flagships, dan seperti yang telah kita lihat sebelumnya, 845 adalah binatang ketika datang ke kinerja, pemrosesan kamera, masa pakai baterai, dan banyak lagi.

Hal lain yang mungkin dibawa oleh V40 adalah layar OLED. Pada bulan Mei, LG memastikan bahwa ia memiliki panel OLED untuk entri dalam seri V. Kecuali sesuatu telah berubah secara radikal sejak saat itu, ini adalah taruhan pasti bahwa V40 akan diberkati dengan layar OLED.

Terakhir, V40 akan hadir dengan setidaknya dua kamera di bagian belakang. Kami tidak tahu jenis sensor apa yang akan digunakan atau seperti apa rating aperture, tetapi mirip dengan flagship LG sebelumnya, kami harus mendapatkan lensa utama dengan panjang fokus reguler dan yang kedua, sudut lebar.

Smartphone yang akan datang dari Apple dan Samsung
Untuk diingat, Apple diperkirakan akan memperkenalkan tiga iPhone baru pada bulan September – versi premium dari iPhone X, penerus iPhone X dan iPhone anggaran dengan panel layar LCD IPS yang mungkin disebut iPhone 9.

Berbicara tentang peluncuran dari Samsung, perusahaan kemungkinan akan meluncurkan smartphone Galaxy Note 9 pada acara Unpacked yang dijadwalkan untuk 9 Agustus di New York. Samsung Galaxy Note 9 bisa menjadi saingan terbesar untuk smartphone LG V40 Thinq.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *