Desain dan Spesifikasi Sony Xperia XZ3

Desain dan Spesifikasi Sony Xperia XZ3, Bocor Sebelum Diumumkan

Desain dan Spesifikasi Sony Xperia XZ3, Belum bicara harga dari produk terbaru Xperia XZ3 Awal pekan ini, penjual online Mobile Fun mencatat harga dan detail dari Sony Xperia XZ3 dengan harga dan spesifikasi untuk Inggris.

Sekarang penjual yang sama telah berbagi satu set gambar dari Xperia XZ3 dalam kasus Olixar, dan semua ini datang tanpa Sony bahkan mengumumkan bahwa ada telepon seperti itu.

Gambar yang ditampilkan dari Xperia XZ3 berbaris dengan baik dengan foto-foto bocor yang pernah kami lihat sebelumnya. Mereka memamerkan sedikit, dan kami bermaksud sedikit, mendesain ulang dari Xperia XZ2 – jika perenderan dari Mobile fun itu nyata, dan bukan hanya dibuat dari desas-desus di web.

Desain dan Spesifikasi Sony Xperia XZ3, Bocor Sebelum Diumumkan
Desain dan Spesifikasi Sony Xperia XZ3, Bocor Sebelum Diumumkan

Sony akan tampak tetap berniat menyingkirkan bezel layar seperti yang dilakukan oleh banyak produsen smartphone lainnya. Dengan sedikit perubahan, layar 5,7 inci XZ2 tampaknya terus berlanjut ke generasi berikutnya, bahkan jika itu mendapatkan upgrade resolusi.

Perubahan paling menonjol dalam desain adalah masuknya sensor kamera kedua di belakang Xperia XZ3. Pemindai flash, kamera, dan sidik jari masih tegak secara vertikal, tetapi sekarang ada kamera kedua dalam campuran.

Tombol rana kamera khusus juga tetap utuh di sisi telepon. Di luar fitur fisik ini, gambar yang bocor tidak banyak memberi tahu kami tentang telepon. Rumor lain telah menyarankan RAM 6GB untuk pergi dengan Snapdragon 845 chipset, baterai 3.240 mAh, dan sensor kamera resolusi tinggi.

Namun, dengan Sony masih diam pada subjek, masih ada sedikit ketidakpastian yang sehat apakah ini adalah ponsel yang sebenarnya atau mungkin Sony Xperia XZ2 Premium yang dirancang ulang.

Anehnya, info bocor yang kami terima dengan gambar kasus ini menyebutkan layar 5,1 inci, yang bahkan dapat mengarah ke model ringkas baru – tetapi kami akan menunggu peluncuran yang pasti akan terjadi sebelum membuat pernyataan apa pun.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *