5 Langkah Cara Menghapus Akun Instagram Dengan Cepat

5 Langkah / Cara Menghapus Akun Instagram Dengan Cepat

Cara Menghapus Akun Instagram Dengan Cepat menanggapi pertanyaan Bagaimana cara menghapus akun Instagram dan Bagaimana cara menonaktifkan akun Instagram dua pertanyaan ini yang selalu muncul di kotak komentar, hari ini bangkit menyempatkan diri untuk mencoba mengulas cara mudah menghapus akun Instagram.

Ada 5 langkah pokok yang harus dilakukan jika sobat bertanya cara menghapus / menonaktifkan akun Instagram, nanti akan kita kupas secara detail. Instagram adalah platform berbagi foto yang dimiliki Facebook telah memberikan persaingan ketat ke platform media sosial lainnya seperti Snapchat untuk beberapa waktu.

Jutaan pengguna Instagram di seluruh dunia berbagi informasi di platform media sosial setiap hari dalam bentuk foto, video, dan Cerita, tetapi ada saatnya dan dengan alasan tertentu kita ingin akun instagram kita menjadi nonaktif entah itu permanen atau sementara, karena pada dasarnya tidak ada menu untuk menghapus yang ada hanyalah menonaktifkan saja..

Tetapi terkadang, kehidupan virtual kita mengalahkan yang asli dan kita mulai menghabiskan terlalu banyak waktu menggulung garis waktu atau menonton Cerita daripada pergi keluar dan bertemu orang. Ini juga dapat menyebabkan ‘kecanduan virtual’ pada waktu tertentu.

Jika terlalu mencari jeda dari akun media sosial Anda, inilah panduan kami yang siap digunakan untuk menghapus akun Instagram Anda.

Hal-hal yang harus Anda ketahui:
• Pengguna dapat menonaktifkan akun, yang bersifat sementarametode atau hapus akun, yang merupakan metode permanen .
• Setelah menghapus akun secara permanen, tidak mungkin untuk memulihkannya kembali karena Instagram akan menghapus semua informasi pribadi Anda yang telah Anda bagikan. Jadi pastikan untuk mengunduh semua data Instagram Anda sebelum menghapus akun. (Baca panduan langkah demi langkah kami dalam mengunduh data Instagram di sini ).

Prasyarat:
• Laptop atau PC dengan konektivitas internet.

Cara Menghapus / menonaktifkan akun Instagram

1. Buka Instagram.com menggunakan browser apa pun di PC atau laptop Anda.
2. Masuk menggunakan kredensial login Instagram.
3. Klik pada tombol profil dari sudut kanan atas.
4. Klik opsi ‘Edit Profil’.
5. Gulir ke bawah dan klik pada ‘Sementara menonaktifkan akun saya’ pilihan.

Bagaimana mudah bukan?, apa yang menjadi pertanyaan banyak orang ternyata tak sesulit seperti yang diangan-angankan, kita hanya butuh untuk lebih teliti jika ingin menghapus akun Instagram.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *