Nonton Prancis vs Kroasia

1 Nonton Prancis vs Kroasia, Link Live TV Trans TV 22.OO

Nonton Prancis vs Kroasia, Link Live TV Trans TV 22.OO, Disini tempat untuk Nonton Bola Online Siaran Prancis melawan Kroasia nanti malam, Laga penentuan posisi Wahid, Prancis ataukah Kroasia yang layak menduduki kursi Juara Piala Dunia 2018 ini.

Trans TV Online siaran langsung Prancis vs Kroasia dapat anda tonton nanti malam pada jam 22.00wib, Sedikit terlambat bangkit membagikan Link untuk nonton bola online final piala dunia rusia ini, bahkan hampir lupa tak membuatnya, tapi saat ini tampaknya belum terlambat jika kita publish halaman TV online Trans TV Untuk menyaksikan duel panas nanti malam.

Pratinjau pertandingan PRANCIS VS KROASIA,

Statistik Pertandingan

  • Perancis dan Kroasia telah bertemu pada lima kesempatan sebelumnya. Prancis telah memenangkan tiga pertandingan sebelumnya dan dua pertandingan tersisa berakhir seri.
  • Dua dari lima pertandingan terakhir terjadi di turnamen besar. Prancis mengalahkan Kroasia 2-1 di semifinal Piala Dunia FIFA 1998 dan kedua negara juga bertemu di babak penyisihan grup Kejuaraan Eropa 2004 dengan pertandingan berakhir 2-2.
  • Tiga final Piala Dunia terakhir telah memasuki perpanjangan waktu. Tetapi hanya dua putaran final Piala Dunia, 1994 dan 2006, berakhir dengan adu penalti.
  • Kroasia mencapai final untuk pertama kalinya dan sekarang menjadi negara ke-13 di final. Mereka adalah bangsa kesepuluh dari Eropa untuk mencapai final dan dua debutan terakhir memenangkan final (Spanyol pada tahun 2010 dan Perancis pada tahun 1998). Belanda, pada 1972, adalah debut terakhir yang kehilangan final Piala Dunia.

Perancis:

Formasi: 4-2-3-1

Lloris – Hernandez, Umtiti, Varane, Pavard – Matuidi, Kanté, Pogba – Griezmann, Giroud, Mbappé

Pelatih Kepala: Didier Deschamps

Kroasia:

Formasi: 4-2-3-1

Subašić – Strinić, Vida, Lovren, Vrsaljko – Brožović, Rakitić – Perišić, Modrić, Rebić – Mandžukić

Nonton Prancis vs Kroasia, Link Live TV Trans TV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *