Xiaomi Mi Max 3 Resmi Diluncurkan Tanggal 19 Juli, Ini Spesifikasinya

Xiaomi Mi Max 3 Resmi Diluncurkan Tanggal 19 Juli, Ini Spesifikasinya

Xiaomi Mi Max 3 Resmi Diluncurkan Tanggal 19 Juli, Ini Spesifikasinya – Pemimpin pasar smartphone India Xiaomi siap meluncurkan peluncuran varian layar lebar untuk tahun 2018 – Mi Max 3. Xiaomi Global juru bicara Donovan Sung tweeted, “Mi Fans, sesuatu yang BESAR datang! Layar besar, baterai lebih besar.” Mi Max 3 meluncurkan Kamis depan pada 19 Juli. Bantu kami menyebarkan berita baik! ”

Ini akan menjadi smartphone ketiga dari Xiaomi dalam seri Mi Max – kisaran phablet smartphone dari pembuat ponsel pintar China. Baik Mi Max dan Mi Max 2 juga diluncurkan di India pada tahun 2016 dan 2017 dengan harga awal Rs 14.999 dan Rs 16.999 masing-masing. Oleh karena itu, hampir pasti bahwa perusahaan akan membawa handset ketiga dari seri ini ke India juga.

Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3

Tidak seperti dua phablet terakhir, Mi Max 3 diharapkan datang dengan takik dan layar penuh dengan aspek rasio 18: 9. Dikatakan olahraga layar full-HD + 6,99 inci resolusi 1080×2160 piksel.

Perangkat ini kemungkinan akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 636 octa-core dengan tiga pilihan penyimpanan – 3GB + 32GB, 4GB + 64GB dan penyimpanan internal 6GB + 128GB.

Akan ada pengaturan kamera belakang ganda yang terdiri dari sensor utama 12 megapiksel dan sensor 5 megapiksel sekunder.

Ada pembicaraan tentang varian Pro Mi Max 3 juga, yang akan menjadi yang pertama untuk seri Mi Max. Dikatakan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 770 dan didukung oleh baterai 5500mAh.

Tapi ini bukan satu-satunya ponsel Xiaomi yang berencana diluncurkan pada bulan Juli. Perusahaan juga telah mengkonfirmasi bahwa akan mengadakan acara di Madrid, Spanyol, pada 24 Juli, menandai peluncuran global salah satu smartphone-nya. Sesuai rumor, Xiaomi akan meluncurkan smartphone Mi A2, penerus Mi A1, smartphone Android One pertama dari Xiaomi.

berbagai smartphone Mi Max Xiaomi telah membuat kesan yang baik di pasar smartphone multimedia. Beberapa perangkat yang diluncurkan dalam barisan dikenal layar besar dan baterai besar. Itu wajar bagi Xiaomi untuk memperluas seri tahun ini dengan smartphone gen berikutnya, dikabarkan akan disebut Mi Max 3. Meskipun jauh dari sesuatu yang resmi, daftar ponsel cerdas di situs web sertifikasi Cina tampaknya telah memberi kita gambaran tentang apa yang akan ditunjukkan oleh ponsel cerdas yang tidak diumumkan.

Menurut daftar Xiaomi Mi Max 3 di Tenaa, smartphone bisa datang dalam tiga varian, menampilkan 3GB RAM, 4GB RAM dan 6GB RAM. Perangkat ini dikatakan memiliki layar TFT resolusi penuh 6,9 inci HD + (1080×2160 piksel) dan menjalankan Android 8.1.0 Oreo out-of-the-box. Handset ini juga dapat datang dalam tiga varian penyimpanan – 32GB, 64GB dan 128GB masing-masing. Ini juga dapat mendukung kartu microSD dengan dukungan hingga 128GB.

Selain itu, perangkat yang terdaftar terlihat menampilkan tiga kamera. Jadi, mungkin ada pengaturan kamera belakang ganda dan satu kamera yang menghadap ke depan. Salah satu kamera belakang bisa memiliki sensor 8MP, sama dengan kamera yang menghadap ke depan. Powering tiga varian Xiaomi Mi Max 3 bisa menjadi prosesor octa-core clock pada 1.8GHz.

Adapun baterai, Mi Max 3 seharusnya memiliki baterai 5400mAh besar, yang jika benar, akan 100mAh lebih dari Mi Max 2 dan benjolan murah hati atas baterai Mi Max 4850mAh asli. Karena Mi Max 2 juga mendukung teknologi Quick Charge 3.0, hal yang sama dapat diharapkan untuk Mi Max 3 juga jika tidak lebih baik.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *