Nonton Kroasia vs Inggris, TV Live 01.OOWIB OkPlay

Nonton Kroasia vs Inggris, TV Live 01.OOWIB OkPlay

Nonton Kroasia vs Inggris, TV Live 01.OOWIB OkPlay – TV Online Siaran pertandingan Kroasia melawan Inggris . Setelah tadi malam sobat menyaksikan serunya Nonton Prancis vs Belgia maka dini hari nanti sobat kembali akan dihibur dengan pertarungan Kroasia menghadapi Inggris yang juga disiarkan langsung oleh TransTV.

Bingung nyari tempat atau Link TV Online untuk nonton bola Kroasia vs Inggris ?, lupakan itu semua karena disini Bangkit menyediakan media yang bisa diputar tinggal klik dan play sobat bisa menyaksikan siaran langsung Kroasia melawan Inggris tanpa harus pindah-pindah website.

Sambil menunggu laga Kroasia berhadapan dengan Inggris tak ada salahnya kita simak terlebih dahulu pratinjau laga yang sudah bangkit rangkum berikut ini:

Inggris mencapai semifinal mengkonversi kedua tembakan ke gawang dalam bentrokan dengan Swedia.

The Three Lions mencetak sebanyak 10 kali dari 13 tembakan terakhir pada target di Piala Dunia.

Mereka kini melawan Kroasia yang mengirim Denmark dan Rusia setelah melakukan baku tembak untuk pertandingan terbaik mereka di Piala Dunia (pada 1998 ketika mereka kalah 2-1 semifinal dengan tuan rumah Prancis).

Pratinjau laga Kroasia vs Inggris

Inggris akan menampilkan semi-final Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 28 tahun menyusul kemenangan 2-0 atas Swedia yang nyaman pada Sabtu sore. Mereka akan mengambil orang-orang seperti Kroasia empat hari kemudian di Moskow sebagai kandidat Eropa diatur ke meja satu sama lain untuk final.

Harry Maguire dan Dele Alli telah menggabungkan hanya dua gol internasional dalam karier Inggris mereka sebelum pertandingan perempat final dengan Swedia. Namun, mereka hanya yang memimpin The Three Lions ke semifinal, bek Leicester membuka skor pada tanda setengah jam, gelandang Spurs menggandakan keunggulan sebelum tanda jam.

Kami harus menyebutkan layar fenomenal lain yang menampilkan kiper Everton Jordan Pickford yang heroik R16-nya tampaknya telah mengilhami kinerja luar biasa melawan Skandinavia. Nonton Kroasia vs Inggris , Pickford secara brutal membantah Marcus Berg pada dua kesempatan serta Victor Claesson sekali untuk membantu Inggris menghindari penyelesaian dramatis pada pertandingan di babak kedua.

Gareth Southgate tentu akan membutuhkan Pickford dalam kondisi terbaiknya melawan Kroasia yang bisa mematikan di depan. The Blazers mungkin tidak memiliki striker bintang seperti Harry Kane, tetapi gol bisa benar-benar datang dari mana saja ketika Anda melawan mereka.

Pusat taman bertabur bintang, yang dipimpin oleh orang-orang seperti Ivan Rakitic dan Luka Modric, adalah senjata terkuat tim, tetapi pemain seperti Ante Rebic, Ivan Perisic, Mario Mandzukic dan Andrej Kramaric semuanya mampu melumpuhkan pertahanan apa pun di dunia. .

Di atas kertas, Kroasia mungkin terlihat rentan di lini belakang dengan Dejan Lovren dan Domagoj Vida di jantung lini pertahanan, tetapi duo ini telah membuktikan kualitas dengan menghentikan Lionel Messi (di grup) dan Christian Eriksen (di babak 16 besar ).

Nonton Kroasia vs Inggris Trans TV Live

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *