Foto Dinar Candy DJ Cantik

Foto Dinar Candy DJ Cantik Yang Bikin Jantung Berdegup Kencang

Foto Dinar Candy DJ Cantik Yang Bikin Jantung Berdegup Kencang, Foto terbaru Dinar Candy paling aduhai menggemaskan jadi pengen ini itu lihatnya. Dinar Candy adalah cewek cantik kelahiran 1993 yang berkecimpung di dunia DJ, mempunyai nama lengkap Dinar Miswari makin terkenal karena kecantikan dan body s3ksi yang membuat jantung para pria berdegup kencang melihatnya.

Biografi dan Karir Dinar Candy

Dinar Candy adalah seorang penyanyi dan Female DJ yang memiliki rupa dan paras yang cantik begitu juga dengan tubuhnya yang seksi. Dinar Candy merupakan keturunan sunda yang lahir pada tanggal 21 April 1993. Drop The Bass merupakan lagu yang telah diciptakan oleh Dinar Candy.

Selain karyanya di dunia tarik suara dan DJ, cewek seksi ini juga mengaku telah melakukan operasi payudara untuk menunjang karirnya. Dan ia pun semakin terkenal dan semakin populer. Selain itu, Dinar Candy sering mengunggah foto2 berani di media sosial miliknya.

Tak dapat dipungkiri jika saat ini genre musik Electronic Dance Music (EDM) telah menjamur di kalangan masyarakat Indonesia, apalagi di kalangan remaja.

Mengetahui hal tersebut juga pun mulai membuat salah seorang musisi tarik suara yang awalnya berkarir sebagai penyanyi dangdut pindah haluan menjadi Disk Jockey, seperti yang dilakukan oleh wanita yang saat ini akrab disapa dengan nama DJ Dinar.

Belakangan ini namanya cukup fenomenal di kalangan penikmat musik pria yang sering dugem. Dinar Miswari dan lahir pada tanggal 21 April 1993 ini mengawali karirnya sebagai DJ, namun ia sempat pindah haluan menjadi penyanyi dangdut yang diorbitkan oleh mantan vokalis Kengan Band yakni Andika Mahesa yang kabarnya ia malah tertipu oleh pria tersebut. Ia kerap terlihat berpenampilan sexy ketika manggung. Setelah itu ia mulai fokus kembali ke profesi awalnya.

Dalam beberapa kali pertemuan ketika diwawancarai, ia berkata bahwa dirinya mulai belajar DJ sejak 4 tahun yang lalu di salah satu sekolah khusus disc jockey di Bandung. Selain biasa mengusung genre Progressive ia juga kerap membawakan genre lain dengan dalih menyesuaikan dengan tema acara saja. Lagu pertama yang ia buat berjudul “Drop The Bass” yang musiknya asyik buat ngedance.

Beberapa tempat di ibukota dimana DJ seksi ini kerap tampil di antaranya seperti Equinox, Qi Lounge, Mille’s Executive Club, X2, Terrace Cafe, Undisclosed Venue, Cherry Spa & Bar dan Nebula. Ia kerap dapat undangan tampil tak hanya di klab namun juga pada acara khusus di kota seperti Jogjakarta, Gorontalo, Manado, Samarinda, Medan, Makassar, Surabaya dan kota lainnya.

Dan bagi kalian yang berdomisisi di kalimantan Timur, ia dijadwalkan tampil di Delta Spa kota Balikpapan pada tanggal 31 Desember 2016 ini untuk mengisi event pesta malam tahun baru 2017.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *