3 Pengaturan Kamera Sport pada Model iPhone 2019

3 Pengaturan Kamera Sport pada Model iPhone 2019

3 Pengaturan Kamera Sport pada Model iPhone 2019, selamat menunggu hadirnya hp paling favorit abad ini, Apple iPhone konon akan meluncurkan smartphone yang memiliki 3 kamera sekaligus, Apple telah membuatnya sangat jelas dari awal yang lebih bullish pada augmented reality (AR) daripada virtual reality (VR).

CEO Tim Cook telah meninggalkan petunjuk pada banyak kesempatan mengenai rencana Apple untuk mendorong AR di masa depan, dan dengan iPhone X kami melihat beberapa petunjuk tentang itu dengan kamera selfie.

Sekarang, perusahaan telah dilaporkan memberi JSCK perusahaan Korea Selatan tugas membuat modul belakang 3D-sensing untuk iPhone masa depan. Sebuah laporan baru menunjukkan bahwa jika semua berjalan dengan baik, maka Apple akan terlihat untuk memperkenalkan pengaturan kamera tiga kali pada model iPhone 2019 untuk memperkenalkan fitur-fitur AR.

Sebuah laporan keluar dari Korea Selatan, kesopanan ETNews, menunjukkan bahwa Apple telah memberikan JSCK perusahaan lokal tugas membangun modul belakang 3D-sensing. Jika mereka berhasil membangun unit kamera belakang ini dengan kemampuan AR, maka Apple dapat memberikan perintah untuk membangun pengaturan kamera triple juga.

Modul-modul ini harus bekerja dengan cara yang sama seperti kamera selfie pada iPhone X, tetapi kamera belakang tidak dapat menggunakan Infrared, karena ia harus dapat memindai jarak yang jauh, dan bukan hanya selfie.

Jika JSCK mampu mengembangkan kamera ini di masa depan, mungkin pada awal tahun depan, maka produksi massal akan dimulai pada kuartal kedua 2019, dan iPhone yang ditetapkan untuk musim gugur mendatang akan melihat perubahan besar.

Tiga kamera saat ini terlihat pada Huawei P20 Pro, dan Samsung Galaxy S10 juga diharapkan untuk olahraga pengaturan kamera tiga di belakang. Sebuah laporan sebelumnya menyarankan bahwa iPhone X Plus dijadwalkan akan dirilis akhir tahun ini akan olahraga setup kamera tiga, tetapi laporan ini membantah klaim ini menyatakan bahwa JSCK masih dalam tahap pengembangan.

Laporan ini juga menyatakan bahwa semua ini masih dalam tahap awal, dan Apple tidak melakukan apa pun. Jika JSCK tidak memenuhi standar Apple, maka tidak akan mendapatkan alokasi dari raksasa teknologi. Orang dalam industri dikutip dalam laporan yang mengatakan,

“Kami telah bekerja untuk merakit paket semikonduktor Apple, tetapi profitabilitasnya tidak bagus dan kondisi bisnis baru-baru ini tidak baik. Apple tidak berjanji untuk mengalokasikan jika JSCK tidak dapat berkembang hingga awal tahun depan.”

Dalam hal apapun, Apple saat ini fokus pada pengembangan iPhone untuk tahun ini, dan diharapkan untuk meluncurkan tiga varian kali ini – satu varian LCD 6,1 inci, satu varian X penerus 5,8 inci X, dan satu iPhone X Plus dengan 6,5 – layar OLED inci. Semua tiga varian diharapkan akan dihargai secara agresif , baterai olahraga yang lebih besar, dan dilengkapi dengan dukungan dual-SIM .

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *