Nonton Thailand vs Indonesia, TV Live Indosiar 19.00wib

Nonton Thailand vs Indonesia, TV Live Indosiar 19.00wib, jangan lewatkan pertarungan Piala AFF U-19 antara Thailand melawan Indonesia nanti malam disiarkan langsung oleh Indosiar. Laga ini menjadi pertandingan unggulan hari ini karena tak ada jadwal lain yang lebih menarik untuk dijadikan hiburan nonton bola online.

TV Live Indonesia vs Thailand, sebelum kita fokus pada tayangan TV Online untuk menyaksikan duel menarik ini, sambil menunggu laga dimulai kita simak lebih dahulu rangkuman statistik dari Thailand juga dari Timnas Indonesia U-19.

Timnas Indonesia U-19 memungkasi penyisihan Grup A Piala AFF U19 2018 dengan melawan Timnas Thailand U-19. Pertemuan kedua tim tersaji di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin malam (9/7/2018).

Laga ini sebenarnya sudah tidak memiliki banyak makna buat Timnas Indonesia U-19. Sebab, skuat asuhan Indra Sjafri itu sudah memastikan tempat di semifinal setelah mengantongi 12 poin dari empat laga.

Namun, laga ini bisa menjadi penentu juara grup mengingat Thailand punya 10 poin. Tim yang keluar sebagai pemenangan bakal lolos ke semifinal dengan status sebagai juara Grup A. Nonton Thailand vs Indonesia TV Online Indosiar

Meski sudah lolos semifinal, pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri, menilai pihaknya tetap berusaha menang di laga ini. Pencapaian juara grup akan penting untuk menentukan lawan berikutnya di semifinal.

“Tidak ada cerita mengalah atau punya pemain lapis kedua. Kami memang selalu melakukan rotasi di setiap pertandingan, contohnya Nurhidayat yang selalu tampil penuh di empat pertandingan akan absen di laga lawan Thailand,” kata Indra.

Selain Nurhidayat, kiper Muhammad Riyandi juga punya kemungkinan besar bakal diistirahatkan mengingat selalu tampil dalam empat laga. Rotasi yang dilakukan Indra harus dimanfaatkan pemain lain untuk unjuk kemampuan.

“Tapi, ada beberapa pemain yang cedera seperti Saddil (Ramdani), dia akan diistirahatkan sampai tanggal 12 Juli karena juga harus menjalani terapi. Meski demikian, kami tetap menarget menang melawan Thailand,” imbuh Indra.

Pelatih Timnas Thailand U-19, Itshara Sritharo, mengatakan, duel Thailand vs Indonesia akan menjadi adu taktik kedua tim. Selain itu, ia juga mengaku belajar dari kekalahan Vietnam dari Indonesia.

Itulah mengapa, ia mewajibkan anak asuhnya untuk menikmati pertandingan dan tidak tegang saat menjalani duel melawan Nurhidayat Haji Haris dkk. Sumber bola com

Nonton Thailand vs Indonesia, TV Live Indosiar

Jadwal Indosiar Hari Ini