30++ Rangkaian Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 14 Februari

30++ Rangkaian Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 14 Februari

Rangkaian Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 14 Februari, seakan sudah menjadi budaya anak muda jaman now setiap tanggal 14 Februari menjadikannya sebagai hari untuk berkasih sayang, di saat itulah banyak berburu Kata Mutiara untuk mengucapkan Selamat Hari Valentine kepada pasangannya.

Meski masih lama tapi hari ini bangkit telah merangkum kata-kata ucapan selamat hari valentine untuk para kawula muda semua, mungkin ada banyak persepsi berkenaan dengan peringatan hari kasih sayang ini, tetapi kita ambil positifnya saja dan tidak perlu memperdebatkan apa yang sekiranya tidak dipahami, orang merayakan ya ikut saja, orang berantem tinggalkan saja, gitu saja kok repot.

Ok, kita langsung saja dibawah ini ada deretan kata hari valentine yang bisa sobat kirimkan kepada pasangan sebagai bagian dari perayaan 14 Februari ini, jika dihitung pasti ada lebih dari 30 rangkaian kata, bisa dipiih mana yang paling sesuai untuk anda. Mungkin bisa diedit sedikit supaya lebih mengena dan berkaitan dengan situasi dan kondisi.

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 14 Februari

1. “Bagiku, setiap hari adalah hari valentine. Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine’s Day, sayangku!”

2. “Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya. Selamat Hari kasih sayang.”

3. “Kamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kamu tidak pernah gagal untuk membuatku bangga setiap kali kita bersama. Terimakasih untuk membuatku menjadi yang teristimewa, Aku sangat mencintaimu! Selamat Hari valentine sayang.”

4. “Aku suka caramu membuatku merasa seperti seorang lelaki. Kamu mengizinkanku untuk mencintaimu dan aku sangat bersyukur untuk itu. Kata kata hari valentine.”

5. “Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku, karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir di detak jantungku. Happy Valentine’s Day My Dear.”

6. “Cinta tidak bisa dijadwalkan. 14 Februari hanya sebuah tanggal dalam kalender. Cintaku untukmu ada tiap hari, tidak hanya di Hari Valentine ini. I love you, baby. Happy Valentine’s Day.”

7. “Setelah apa yang telah kita jalani selama ini, kini saatnya aku mengungkapkan semuanya pada hari kasih sayang ini. Terima kasih untuk pengalaman berharga yang kau berikan selama ini sayangku. Selamat hari kasih sayang. Semoga kita bisa saling sayang untuk selamanya.”

8. Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita. Happy Valentine!

9. “Bagiku Graham Bell, Thomas Alva Edison dan penemu penemu hebat lainnya tidak sejenius diriku. Karena mereka tidak bisa menemukan keajaiban dunia ke 7 yakni dirimu. Happy Valentine Sweet Heart!”

10. “Cinta itu seperti menelan cokelat panas sebelum mendingin. Ini akan membawa kamu dengan kejutan pada awalnya, tetapi kamu tetap hangat untuk waktu yang lama. Selamat Hari Valentine.”

11. “Terimaksih untuk membiarkanku mencintaimu, terimakasih telah bersedia mencintaiku juga. Semoga Cinta kita akan selalu manis seperti cokelat ini, tak akan pernah bosan untuk dinikmati.”

12. “1, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 Bagiku kamu seperti urutan tersebut yang tidak ada dua-nya.”

13. “Cinta membuatku mengenalmu dan cinta pula yang membuatku tidak pernah bisa berhenti menyayangimu. Selamat Hari Valentine, sayang!”

14. “Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.”

15. “Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia. Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.”

16. “Sebelumnya, aku hanya bermimpi memilikimu, sampai aku memiliki keberanian untuk menyatakan cintaku padamu. Sekarang kamu adalah milikku, aku tidak akan membiarkan kamu pergi. Selamat Hari Valentine Cintaku!”

17. “Bagiku, setiap hari adalah hari valentine.
Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentines Day, sayangku!”

18. “Selamat Hari Valentine untukmu cintaku, kamu adalah bintang yang berkelap-kelip setiap hari dalam hidupku. Alasan mengapa aku bersinar dengan begitu banyak kebahagiaan dan kegembiraan. Terimakasih telah menjadi inspirasi dalam hidupku.”

19. “Selamat Hari Valentine sayangku kekasihku. Aku kan selalu ada menjadi penyejuk jiwamu. Memberi kedamaian di setiap rasa gundah hatimu. Lihat sorot tajam mataku, aku sangat menyayangimu”

20. “Hari ini aku mencintaimu, jika aku esok lupa, tolong ingatkan aku dengan tulusnya kasih sayangmu. Selamat hari Valentine.”

21. “Mungkin aku tidak bisa memberikan benda berharga, namun aku hanya bisa memberikan cinta dan kasih sayang yang tulus kepadamu selamanya. Happy Valentine Day.”

22. “Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam, tapi ada kamu seorang didalam hatiku. Happy Valentine Day.”

23. “Tiada kata yang dapat mewakili perasaan ini. Seribu bunga masih belum mampu untuk mengungkapkan perasaanku. Semuanya karena kau begitu istimewa untukku”

24. “Saat hati terjebak oleh cinta, saat diri ini tidak bisa menahan dan terhanyut oleh getaran cinta, betapa indahnya cintamu oh kasih.”

25. “Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.”

26. “Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas, secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laciku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.

27. ” Melihatmu tersenyum adalah bagian terbaik dalam setiap hari-hariku.”

28. “Jika pada waktu aku sangat sibuk dan kamu merasa seperti terabaikan, baik, aku minta maaf. Aku hanya bekerja lebih keras karena aku sudah berencana untuk membawa hubungan kita kejenang yang lebih serius. Selamat Hari Valentine sayangku.”

29. “Aku sedirian dan dalam kebingungan, aku tidak bisa menemukan kata-kata untuk menggambarkan keindahanmu. Kau begitu sempurna, akulah orang yang paling beruntung di dunia ini karena memilikimu. Selamat Hari Valentine.”

30. “Kamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kamu tidak pernah gagal untuk membuatku bangga setiap kali kita bersama. Terimakasih untuk membuatku menjadi yang teristimewa, Aku sangat mencintaimu! Selamat Hari valentine sayang.”

31. “AKu terpesona oleh kecantikanmu, terpesona oleh kharisma cintamu. Tidaklah heran jika aku selalu berfikir tentang kamu. Aku ingin merayakan setiap hari Valentine bersama denganmu, Selamat hari Valentine.”

32. “Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Namun dalam benakku hanya ada 1, kamu!
Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya.”

33. “Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia
Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.”

34. “Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.”

35. “Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu.”

36. “Mungkin aku hanya bisa ngasih kamu sebuah cokelat, tapi cokelat yang aku bawa ini beda lho, soalnya dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus pastinya. Happy valentine’s day.”

37. Merangkai kata dibuat seindah mungkin dalam puisi cinta khusus untuk kamu seorang. Cinta ini menjadi satu sebagai syair puisi cinta kita. I Love U.

38. “Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya.”

39. “Matamu bak purnama merindu, bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku, bibirmu
telaga madu manis di sudut senyummu bunga depositomu adalah sumber
inspirasiku. Selamat Hari Valentine Sayang. ”

40. Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku.”

41. “Tidak ada kata-kata yang mampu mengungkapkan rasa ini, berjuta mawar masih terlalu sedikit untuk mengungkapkan perasaanku. Semua itu karena kaulah segalanya bagiku segalanya bagiku di Hari Valentine ini. Selamat Hari Valentine, Sayang. ”

42. “Mungkin Ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang merah jambu. Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela. Awan putih berarak di langit jingga, memancarkan pesona yang maha. Dirimu menderu di setiap cintaku, menjanjikan kesetiaan. Seperti
mendung yang tak pernah meninggalkan hujan.”

43. “Ketika perahu terlalu sarat akan beban ketika terbentuk hasrat memiliki perahu
tambahan ketika aku tak sanggup mengayuh sendirian. Selamat Hari Valentine
Sayang.”

44. “Tanpa kehadiranmu, hari valentine tidak akan istimewa. Aku mencintaimu sayangku. Hatiku berbunga-bunga hari ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yang
indah. Sayang I Love You. Kaulah ~ Inspirasi hidupku .”

45. “Sayang, kamu tahu kan besar cintanya Romeo kepada Juliet? Tapi rasa cinta dan sayang aku ke kamu jauh lebih besar dibandingkan mereka.”

46. “Ketika hati ini terjebak manisnya kata cinta, ketika tidak bisa untuk menahan gelombang asmara dan terbawa getaran cinta, memang betapa indahnya cinta, Selamat Hari Valentine.”

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *