2 Fitur Yang Tak Dapat Dinikmati Oleh Pengguna Android P

2 Fitur Yang Tak Dapat Dinikmati Oleh Pengguna Android P

2 Fitur Yang Tak Dapat Dinikmati Oleh Pengguna Android P, Banyak pengguna Android P tidak akan dapat menggunakan kedua fitur ini, Waduh gimana ini kalau OS Baru Android P mempunyai kelemahan yang dapat dengan mudah dinikmati oleh versi lain?.

Sudah beberapa hari sejak Google meluncurkan Android P publik beta 3 ke perangkat Pixel dan Pixel 2-nya . Versi, seperti yang kami katakan sebelumnya, berfokus pada peningkatan dan tweak minor sebelum versi final tiba. Ini akan segera datang ke smartphone lain juga yang merupakan bagian dari program beta. Namun sepertinya beberapa fitur masih terbatas pada perangkat Pixel 2 dan yang lebih baru saja.

Seperti yang dilaporkan oleh Pengembang XDA, salah satu anggota di pelacak Google Issue mengatakan bahwa Smart Selection dan App Actions di Android P akan dibatasi untuk Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL atau model yang lebih baru (kemungkinan Pixel 3) saja. Jawabannya muncul setelah salah satu pengguna bertanya mengapa fitur-fitur ini hilang dari smartphone Google Pixel asli dalam versi beta terbaru.

Meskipun fitur ini mungkin hanya untuk model Pixel 2, 2 XL dan yang lebih baru, ini mungkin datang sebagai bagian dari pembaruan perangkat lunak untuk smartphone Pixel yang lebih tua karena ini bekerja pada mereka sampai Android P Pratinjau Pengembang 2.

Bagi yang tidak menyadari, Smart Selection di Android P mengenali arti teks yang Anda pilih dan menyarankan tindakan yang relevan. Kini berfungsi di Ikhtisar, mempermudah Anda melakukan tindakan yang Anda inginkan.

Dengan Aplikasi Android P bertujuan untuk menawarkan saran yang lebih cerdas dan memprediksi langkah selanjutnya yang lebih baik. Misalnya, jika Anda terhubung ke headphone Anda ke perangkat Anda, Android akan menampilkan tindakan untuk melanjutkan daftar putar Spotify favorit Anda.

Perlu ditambahkan bahwa Android P beta 3 (pratinjau pengembang 4) adalah versi final dekat sebelum versi OS mencapai pengguna biasa (non-pengembang). Dalam versi ini API pengembang juga diselesaikan, kata Android VP of engineering, Dave Burke di posting blog. Untuk pengembang, ini berarti mereka dapat mulai menguji aplikasi mereka atau membangunnya untuk versi Android baru.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *