Koleksi Software Desain Rumah Terbaik Untuk PC dan Laptop

Koleksi Software Desain Rumah Terbaik Untuk PC dan Laptop

Koleksi Software Desain Rumah Terbaik Untuk PC dan Laptop – Cara Menggambar Desain Rumah, Dengan kemajuan teknologi dan digital di Tahun 2018 ini , kini kita tidak lagi disulitkan untuk mendesain sebuah bangunan rumah dan membuat sebuah pola desain dari sebuah bangunan , begitu banyak tools dan software yang dapat kita manfaatkan untuk kebutuhan ini , seperti contoh koleksi beberapa tools dan software yang dapat kita manfaatkan untuk kebutuhan desain mendesain sebuah bangunan .

Software desain rumah terbaru 2018

1 . Software desain rumah ArchiCAD

Pada jajaran pertama di tempati oleh software desain ArchiCAD , yang mana software ini didalamnya penuh akan fitur-fitur menarik yang dapat dengan mudah kita gunakan , bahkan untuk orang yang awam dan gaptek sekalipun , user interface yang simpen dan mudah dijalankan menjadikan software ArchiCAD ini cukup banyak diminati para desainer dan arsitektur sebuah bangunan .

2 . Software desain rumah Chieft Architect

Di posisi dua yakni sebuah software yang sangat multiguna yakni memiliki fitur yang mana kita bisa membuat sebuah desain dengan resolusi 3D dan 2D , software Chieft Architect ini juga memiliki fitur otomatis yang dimana nanti akan jauh mempermudah kita dalam proses mendesain sebuah bangunan atau rumah , jika Anda pecinta dunia desain , wajib memiliki software Chieft Architect ini .

3 . Software desain rumah Punch Software

Sedikit berbeda dengan software desain rumah lainya , yang mana pada software Punch ini kita bisa merealisasikan sebuah foto dengan tingkat resolusi HD layaknya real seperti sungguhan , Punch Software juga menjadi salah satu tools nomor satu di Negara Amerika dan banyak digunakan oleh para desainer dan arsitektur bangunan , dengan teknologi nexGen dan Lightworksnya menjadi Punch Software ini sangat layak untuk Anda coba .

4 . Software desain rumah AutoCAD Architecture

Yakni sebuah software yang sangat kaya akan fitur ini banyak digunakan hanya oleh kalangan para profesional saja , yang mana jika kita baru atau awam dalam bidang desain tentu akan sedikit kesulitan dalam mengoperasikan software AutoCAD Architecture ini , namun demikian , software ini menjanjikan sebuah maha karya desain bangunan yang sangat profesional dan hasilnya berimbang dengan tingkat kesulitan pada software AutoCAD Architecture ini .

5 . Software desain rumah Autodesk Revit

Yakni sebuah software yang simpel , kaya fitur dan sangat mudah untuk dioperasikan , pada software Autodesk Revit ini juga kita bisa dengan mudah menyimpan seluruh project yang tengah Anda kerjakan secara otomatis apabila terjadi lupa disaat menyimpan hasil akhir dari desain rumah Anda . Bagi Anda para pemula dalam bidang desain , layak untuk mencoba kemudahan yang ditawarkan oleh software Autodesk Revit ini .

Itulah beberapa contoh software desain bangunan dan rumah yang terbaik di Tahun 2018 ini , semoga bermanfaat dan sampai bertemu lagi di artikel menarik lainya , terima kasih .

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *