Nonton Persija vs PSM Makassar, Indosiar, Festival, UseeSports Online

Nonton Persija vs PSM Makassar, Indosiar, Festival, UseeSports Online

Nonton Persija vs PSM Makassar, Indosiar, Festival, UseeSports Online – berasal dari ajang pertandingan sepak bola tanah air Nonton bola online Persija Jakarta vs PSM pada pukul 18.30wib, laga ini menjadi partai pemanasan sebelum dimulai laga super panas Piala dunia antara Uruguay vs Prancis .

Pertandinga Liga 1 Indonesia sudah kembali berjalan, bertarung nati malam Persija vs PSM Makasar yang akan ditayangkan langsung oleh beberapa chanel tv, disini kita berusaha untuk mencari link yang menayangkan secara online salah satunya adalah memasang player dari Indosiar semoga tidak diacak. Sebelumnya mari kita simak lebih dahulu pratinjau pertandingan dari Persija dan PSM Makasar.

Persija Jakarta percaya diri bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. Hal ini wajar mengingat tim berjuluk Macan Kemayoran itu selalu menang dalam dua laga sebelumnya dengan total mencetak sembilan gol.

Menurut asisten pelatih Persija Mustaqim, hasil itu menjadi modal penting timnya untuk menghadapi PSM Makassar di stadion yang merupakan markas PS Tira. “Kami memiliki keuntungan karena pernah menang di Bantul. Ini tentu menambah keyakinan kami jelang laga,” ujar Mustaqim seperti dilansir laman resmi Persija, Rabu (4/7/2018).

Hasil positif Persija di Stadion Sultan Agung ditorehkan kala tim asuhan pelatih Stefano “Teco” Cugurra, yang saat itu berstatus tim tandang, mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 4-1, 20 April lalu.

Tiga poin kedua di stadion tersebut diraih saat Persija mengandaskan perlawanan tuan rumah PS Tira dengan skor 5-0 pada 8 Juni lalu.

Berkaca dari dua partai di atas, Persija berharap bisa menorehkan hasil serupa saat menjamu PSM Makassar. Namun, hal itu diyakini tidak akan mudah.

Pasalnya, Persija tidak akan diperkuat gelandang bertahan Sandi Sute dan striker Marko Simic. Sute abesen karena akumulasi kartu. Sedangkan Simic terkena sanksi Komdis PSSI.

Nonton Persija vs PSM Makassar, Indosiar

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *